Mimi Peri Nangis Video Call Gadis Cantik ‘Reinkarnasi’ Nike Ardilla, Sifat Asli Terkuak?

Sosok Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel belakangan tengah mencuri perhatian. Namanya terus dibicarakan lantaran wajah cantiknya disebut reinkarnasi dari Nike Ardilla.

Kemunculan Amel ini pertama kali diabadikan oleh salah seorang fotografer. Video saat ia sedang pemotretan akhirnya beredar di TikTok dan Instagram.

Sebagian mengaku kagum dan memuji gaya Amel memang mirip Nike Ardilla. Disisi lain, ada juga yang menyebut ia lebih mirip Dara Arafah. Namun, Amel ternyata bersikap kalem menanggapi hal itu. Ia sendiri cukup kaget ketika sosoknya viral di dunia maya.

“Aku sih gak berani bilang mirip. Karena almarhumah Kak Nike kan cantik banget,” kata gadis berusia 18 tahun itu. “Aku jujur kaget dan terharu banget. MasyaAllah aku benar-benar nggak nyangka.”

Disisi lain, pihak ibu kandung Nike dan keluarga besar sempat dipertemukan dengan Amel. Sikap Amel yang sangat perhatian pada ibu mendiang Nike itu sukses membuat para fans terharu.

“Foto ini seakan mengatakan, mah mungkin keke gak bisa menemui mamah, tapi dengan kemiripan mela dengan keke bisa mengobati rasa rindu mamah…😭,” kata netter membahas foto ibunda Nike yang sudah lanjut usia dan duduk di kursi roda tampak senang bertemu Amel. “Itu ibarat cucunya.. Putri alm seandainya punya anak. 😢,” ujar netter.

Bukan sekedar pencitraan, Amel agaknya benar-benar sosok yang low profile. Terbukti ia pun tetap ramah ketika video call dengan Mimi Peri.

“Kamu cantik sekali,” kata Mimi. “Amin, makasih,” ujar Amel dengan kalem. “Ya ampun, aku nangis lho,” tutur Mimi.

Di Instagram Amel, Mimi juga meninggalkan komentar pujian. “Aku suka banget Jaga dia yaa semuaaa, jagn kecapean, dia idola kita nike ardila hidup lagi,” kata Mimi yang ternyata juga fans berat Nike.