Momen 7 Seleb Rayakan Sidang Kelulusan di Rumah, Penuh Suka Cita

313 views

Di tengah segudang kesibukan di dunia entertainment, para selebriti tidak mengesampingkan pendidikannya. Bahkan mereka membuktikan keseriusannya dalam hal pendidikan dengan menimba ilmu hingga jenjang perguruan tinggi.

Namun, sejak pandemi corona mewabah, kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara online. Termasuk, kegiatan kelulusan sidang skripsi. Kondisi tersebut tentu jadi tantangan tersendiri bagi para seleb untuk menempuh pendidikan.

Meskipun dilakukan via daring, namun hal itu tak menggugurkan semangat para seleb untuk menuntaskan kuliahnya. Terbukti, mereka bisa menyelesaikan tugas akhir di bangku kuliah dengan baik. Meski di antaranya ada yang menjalani ujian secara online di rumah, namun hasil akhirnya tetap memuaskan.

Kira-kira seperti apa potret para seleb yang merayakan sidang kelulusan di rumah? Yuk simak ulasan berikut ini dilansir dari berbagai sumber, Selasa (22/6).

1. Setelah menunda selama 4 tahun untuk skripsi, Ria Ricis kini berhasil menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Kelulusan Ria Ricis pun disambut bahagia oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi.

2. Setelah menjalani sidang skripsi secara online, Hana Saraswati dinyatakan lulus dari Binus University. Berkat dukungan dari kedua orangtuanya, ia kini menyandang gelar Hana Putri Sharaswaty, S.M.

3. Ify Alyssa begitu bahagia karena bisa lulus di bidang yang memang sangat ia cintai. Ia berhasil menuntaskan jurusan musik di Universitas Pelita Harapan, setelah menjalani sidang skripsi online.

4. Kesha Ratuliu baru saja menyelesaikan pendidikan strata-1 di London School of Public Relations. Setelah melewati sidang skripsi secara online, Kesha resmi mendapat gelar S.I.Kom.

5. Istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu telah melewati semua proses hingga akhirnya lulus dan dapat gelar A.Md,Keb. Diketahui, ia merupakan kelulusan kebidanan.

6. Perasaan lega sekaligus bahagia dirasakan oleh Felicya Angelista usai berhasil menuntaskan pendidikan S1-nya di Institut Bisnis Nusantara.

7. Dengan mengenakan jas almamater, Marsha Aruan tampak begitu bahagia mengumumkan kelulusannya. Mengambil jurusan bisnis di Binus University, ia kini mendapat gelar Marsha Aruan S.M.