Momen Syukuran 4 Bulan Kehamilan 8 Pesinetron, Margin Wieheerm Meriah

247 views

Menantikan kehadiran buah hati adalah anugerah besar bagi setiap orang, termasuk pula bagi para pesinetron Tanah Air. Apalagi bila ini merupakan pengalaman pertama mereka sebagai orang tua.

Maka nggak heran, kabar kehamilan selalu disambut dengan penuh antusias dan kebahagiaan. Sebagai calon ayah dan ibu baru, berbagai persiapan dilakukan oleh setiap pasangan demi memberikan yang terbaik untuk buah hatinya nanti.

Selama masa kehamilan, setiap pasangan umumnya akan menggelar acara doa dan syukuran. Salah satunya dilakukan saat usia kandungan memasuki empat bulan. Biasanya momen syukuran empat bulan kehamilan ini berlangsung penuh khidmat dan haru.

Berikut ini rangkum dari berbagai sumber, momen syukuran empat bulan kehamilan pesinetron cantik, Kamis (10/6).

1. Perayaan empat bulan kehamilan Margin Wieheerm berlangsung meriah. Hal tersebut lantaran bersamaan dengan ulang tahun sang suami, Ali Syakieb.

2. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah Ana Riana dan suami menantikan kehadiran anak pertamanya. Tasyakuran ini berjalan penuh khidmat.

3. Di momen syukuran kehamilannya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kompak mengenakan busana senada. Acara ini dihadiri oleh kerabat dan keluarga saja.

4. Sebagai rasa syukur, acara empat bulanan kehamilan Syahnaz diisi dengan pengajian dan doa bersama. Tak sabar ingin bertemu bayi kembarnya tercinta.

5. Saat hamil bayi kembarnya, Irish Bella dan Ammar Zoni juga pernah menggelar acara tasyakuran. Tampak dekorasinya yang meriah dengan balon-balon berwarna pink.

6. Kehamilan anak pertama menjadi kado terindah bagi Chacha Frederica dan Dico. Chacha akhirnya mengandung anak pertamanya setelah menunggu selama 4 tahun.

7. Bernuansa serba biru, beginilah suasana haru acara syukuran kehamilan Rini Yulianti. Tentunya dengan harapan ibu dan anak sehat sampai lahiran.

8. Yasmine Wildblood dan suaminya, Abishalom juga menggelar syukuran kehamilan empat bulanan. Pasangan ini tampak kompak memakai busana serba putih.