Potret Lawas 10 Penyanyi Cantik Saat SMA, Parasnya Bikin Pangling

275 views

Mengenang masa SMA tentu nggak akan ada habisnya. Mulai dari kisah asmara, sikap bandel saat guru mengajar di kelas, bolos pelajaran, dan masa-masa nongkrong bareng teman sekelas. Jika waktu bisa diputar ulang, mungkin banyak orang yang ingin balik lagi ke momen tersebut.

Begitupun dengan sederet penyanyi cantik ini yang kembali bernostalgia dengan potret lawasnya saat SMA. Bukan hanya mengenang kehidupan putih abu-abu bersama teman-teman, mereka juga terlihat takjub dengan potretnya lawasnya.

Diunggah melalui laman Instagram masing-masing, penampilan mereka terlihat berbeda dengan kini. Tampak natural tanpa polesan make up, banyak warganet yang dibuat pangling dengan potret penyanyi ini saat SMA.

Penasaran kan? Berikut rangkum dari berbagai sumber, potret lawas penyanyi cantik saat SMA pada Sabtu (6/3)

1. Tampil dengan behel dan potongan rambut bob yang ngehitz di jamannya, Bunga Citra Lestari ini sukses bikin pangling.

2. Nggak jauh berbeda dengan kini, kecantikan Raisa Andriana rupanya sudah terlihat sejak SMA nih.

3. Untuk kamu yang belum pernah melihat foto lawas Gisel saat SMA. Ini dia gayanya yang hits pada masanya.

4. Saat duduk di bangku kelas 2 SMA, Isyana terpilih menjadi ketua OSIS di SMA Taruna Bakti Bandung. Namun, jabatan itu terpaksa harus ia tinggalkan karena mendapat beasiswa diploma di Nanyang di jurusan Music Performance dengan major Opera.

5. Berfoto dengan geng SMA-nya, potret Fatin Shidqia saat masa SMA ini terlihat lebih berisi dibandingkan kini.

6. Bersekolah di SMU Negeri 2 Sukabumi, potret lawas Syahrini saat SMA ini bikin pangling banget. Syahrini tampak mengurai rambut panjangnya.

7. Tampak imut dan menggemaskan, sejak SMA Brisia Jodie tampaknya sudah sadar kamera nih. Begini gayanya saat foto di buku tahunan.

8. Dengan mengenakan seragam pramuka, potret lawas Marion Jola saat SMA ini cantiknya natural.

9. Tasya Kamila tak bisa melupakan kenangannya saat masa SMA. Ia pun mengenang, jika saat itu Tasya bisa nangis dan memohon-mohon kepada gurunya untuk bisa remedial ketika mendapat nilai 80.

10. Berbeda dengan kini, saat SMA Rossa tampil dengan rambut pendek. “Dikirimin foto ini sama sahabat aku Della Tavia. Oca, anak SMA 1 Sumedang. Circa 1995,” tulis Rossa menghiasi postingan-nya tersebut