Potret Masa Kecil 7 Sutradara Tanah Air, Bikin Gemas

132 views

Sajian apik dari sebuah film layar lebar tentu tak terlepas dari peran sutradara yang mengarahkan jalan cerita. Kendati tak tampil di depan layar, namun jam terbang sederet sutradara ini nggak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya bahkan sukses mencetak berbagai penghargaan dan menjadi box office.

Bersamaan itu, sukses mencetak karya film yang diminati penonton, turut mengantarkan nama mereka di puncak popularitas. Layaknya selebriti, publik juga dibuat penasaran dengan kehidupan para sutradara.

Selalu terlihat gahar dan serius saat berhadapan dengan layar monitor, namun siapa sangka jika mereka memiliki paras yang menggemaskan saat masih kecil. Kembali mengenang potretnya saat masa kanak-kanak, para sutradara ini pun tak sungkan mengunggah momen tersebut melalui media sosial-nya.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman dari berbagai sumber mengenai potret masa kecil sutradara Tanah Air, Selasa (2/2)

1. Sukses menghasilkan karya film dengan balutan budaya Jawa Timur-an, popularitas Fajar Nugros pun mencuri perhatian. Sutradara film Yowis Ben ini mengenang masa kecilnya saat di Bandung tahun 1983 silam.

2. Pelawak sekaligus sutradara, Ernest Prakasa ini tampak polos saat bersama teman-temannya semasa Taman Kanak-kanak.

3. Potret masa kecil Hanung Bramantyo saat di pantai ini begitu mirip dengan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo.

4. Melejitnya film Filosofi Kopi tentu tak terlepas dari peran Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Potretnya saat kecil ini begitu menggemaskan.

5. Menyutradarai film karya adaptasi novel-nya, masa kecil Raditya Dika ini tak banyak berubah. Bahkan, ia menyebut jika potretnya kala itu lebih tua dibandingkan kini. “Kenapa pas gue kecil mukanya lebih tua daripada pas dewasa ya..,” terangnya.

6. Suami dari Faradina Mufti, Dimas Djayadiningrat ini masa kecilnya bikin gemas dengan senyumannya. Jauh berbeda dengan kini yang tampak lebih garang.

7. Kesuksesan film Perempuan Tanah Jahanam juga turut melambungkan nama Joko Anwar, sang sutradara. Rupanya masa kecil Joko Anwar identik dengan rambut panjang nih.