Tak Akui Anak, Rizki DA Dikecam Manfaatkan Bayinya untuk Endorse

154 views

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu retak. Rizki DA telah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika di saat sang istri sedang hamil muda.

Rizki DA dan Nadya Mustika pisah ranjang hanya berselang 12 hari setelah menikah. Nadya Mustika Rahayu minta pulang ke rumah orangtuanya atas permintaannya sendiri.

Prahara rumah tangga pasangan muda ini berlanjut ketika Rizki DA meragukan anak yang dikandung Nadya Mustika adalah anaknya.

Rizki DA bahkan sampai menantang tes DNA demi membuktikan bahwa anak yang dilahirkan Nadya Mustika adalah anak kandungnya.

Terkini pedangdut Rizki DA tengah menjadi perbicangan. Akun Instagramnya banjir hujatan pasca mengunggah foto sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Dalam keterangan foto, kembaran Ridho DA itu memuji wajah tampan si buah hati. Anaknya bersama Nadya Mustika itu tampak tertidur pulas.

“Masya Allah si ganteng jagoan Abi bobok aja ganteng banget ya sayang ya @baihaqqi_syaki_ramadhan,” tulis Rizky DA dalam keterangan foto di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Hal yang membuat warganet geram, lantaran Rizki DA berikutnya malah melakukan endorse. Padahal, selama ini ia meragukan genetik si buah hati.

Baca Juga:Sudah Talak, Ini Alasan Rizki DA Belum Gugat Cerai Istri ke Pengadilan

Unggahan Rizki D’Academy [Instagram/@da2_rizki123]
“Halo onty uncle online, aku mo ngasih tau nii yang sedang berjuang Promil, aku kasih tau PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua,” jelas Rizki DA.

“Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil, Bismillah nyusul yuu jadi bumil, bulan depan jadi bumil,” sambungnya.

Murka melihat tingkah Rizki DA, warganet langsung menyindir perihal tes DNA. Mereka tak menyangka laki-laki 24 tahun itu memanfaatkan si bayi demi pundi-pundi rupiah.

“Kasian dedeknya dipost (Instagram) karena buat endorse, miris,” komentar akun @lidya5ari.

“Karena endorse pakai bayinya, bapak nggak ada akhlak. Di saat masih di kandungan nggak peduli,” sambung akun @aristha920.

“Anak jangan dipinjem cuma buat endorse ya… Kalau dalam kandungan sudah tidak diakui. Kalau mau dijadiin endorse ya rujuk ajah…itu lebih baik…ibadahnya sempurna,” sahut akun @maria_chimiwhiniebhitie.

“Gaje wong iki. Nggak ngakuin anak tapi iklan promil,” tutur akun @mariaulfa9327.