Tak Banyak yang Tahu, 8 Seleb Bollywood ini Ternyata Anak Pejabat

180 views

Di dunia hiburan Bollywood, ada berbagai aktor dan aktris yang memang berasal dari keluarga artis maupun seniman. Misalnya saja ada keluarga Kapoor, keluarga Mukerji, dan masih banyak lagi. Mereka yang lahir dari keluarga artis ini disebut mewarisi darah seni dari generasi ke generasi.

Meski begitu, ada juga lho para seleb Bollywood yang berasal dari keluarga politisi. Ada yang merupakan anak parlemen sampai anak menteri. Tidak mengikuti karier ayah atau ibunya, para seleb ini justru mantap untuk terjun ke dunia hiburan. Keputusan para seleb ini juga mendapat dukungan penuh.

Siapa saja mereka? Berikut delapan seleb Bollywood yang ternyata anak pejabat, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (8/6).

1. Twinkle Khanna merupakan aktris yang berasal dari keluarga pejabat. Ayahnya yakni Rajesh bergabung dalam Kongres dari daerah pemilihan New Delhi pada tahun 1992 hingga 1996.

2. Banyak yang sudah tahu bahwa Abhishek adalah putra dari pasangan selebriti Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan. Namun di tahun 2014 hingga 2020 lalu, Jaya Bachchan menjadi anggota parlemen mewakili Rajya Sabha.

3. Riteish Deshmukh aktor pemain film Housefull ini merupakan putra dari politisi Vilasrao Deshmukh. Ayahnya sempat menjabat sebagai Ketua Menteri Maharashtra sejak tahun 1999 hingga 2008.

4. Sanjay Dutt juga merupakan anak dari aktor, produser, serta politisi Sunil Dutt. Sejak tahun 2004-2005, Sunil Dutt ini aktif menjadi Menteri Urusan Pemuda dan Olahraga di pemerintahan Manmohan Singh.

5. Sonakshi Sinha terlahir sebagai anak dari pejabat India bernama Shatrughan Sinha. Ayahnya ini berhasil unggul di daerah pemilihan Patna Sahib Bihar.

6. Prateik Babbar merupakan anak dari Raj Babbar yang sudah bergabung dengan Kongres sebagai anggota parlemen selama empat kali pemilihan lho.

7. Akshaye Khanna yang terkenal lewat film Dil Chahta Hai memiliki ayah bernama Vinod Khanna. Vinod Khanna sendiri pernah menduduki posisi Menteri Persatuan Kebudayaan dan Pariwisata dan Menteri Luar Negeri.

8. Terakhir ada Esha Deol anak dari pejabat Hema Malini yang tergabung dalam partai berkuasa BJP.