Teman SMA Ungkap Sosok Nagita Slavina, Tukang Palak!

159 views

Bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) saat ini dikenal sebagai salah satu artis besar di Tanah Air. Selain itu, perempuan 33 tahun ini juga juga dikenal kaya dan keluarganya disebut Sultan Andara.

Selain menjadi artis terkenal dan kaya raya, Nagita Slavina juga banyak dipuji orang kesederhanannya. Selain itu, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini pun dikenal memiliki jiwa berbagi yang tinggi.

Tapi, seorang perempuan bernama Ayudia Indrawati mengungkap sosok Nagita Slavina saat remaja. Ayudia sendiri adalah teman sekolah Nagita ketika duduk di bangku SMA.

Ayudia Indrawati mengaku adalah teman Nagita Slavina saat duduk di bangku kelas 1 SMA di sebuah sekolah di Jakarta. Saat itu, Nagita sendiri sudah dikenal sebagai artis, dan wajahnya familiar berkat iklan produk pembalut.

Ayudia Indrawati dan Nagita Slavina sebenarnya tidak sekelas. Tapi Ayu sering bermain ke kelas Nagita, karena teman-temannya saat masih SMP banyak yang satu kelas dengan kakak ipar Syahnaz Sadiqah itu.

Gara-gar itu, Ayudia Indrawati jadi berteman dengan Nagita Slavina. Meski Ayu sendiri mengakui, ia tidak terlalu akrab dengan putra dari musisi Gideon Tengker itu.

Tapi justru dari itu, Ayudia Indrawati kagum dengan sifat yang tidak memilih dalam berteman. Bahkan dalam sebuah momen, Ayu mengakui sampai tertegun denga sikap Gigi terhadapnya.

Ceritanya, Ayudia Indrawati yang dari kantin membawa es teh manis yang dimasukkan ke dalam plastik bening. Es itu sengaja dibawa Ayu ke dalam kelasnya.

Saat hendak masuk ke kelas, Ayudia Indrawati berjalan melewati kelas Nagita Slavina. Saat Ayu berjalan, tiba-tiba Gigi nongol di depan kelas dan mengadang Ayu sambil berkata, “Yu bagi minum dong. Boleh ya?”

Ayudia Indrawati pun terkejut dan begong dengan permintaan Nagita Slavina. Bukannya tak mau memberi, tapi Ayu heran, seorang Nagita Slavina kok mau-maunya minum dari sedotan bekasnya.

“Ajaibnya dia masih ingat nama saya! Itu artinya dia memnag tulus berteman dan tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya,” kata Ayu, dikutip dari akun gosip @Tatante_rempong_officiall.

“Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak es teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bilang iya di saat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya,” tutur Ayu.

Dengan kejadian itu, Ayu pun begitu kagum dengan sosok Nagita Slavina. Tapi sayangnya, setelah naik ke tingkat kelas 2 SMA, Gigi pindah sekolah.

“Setelah Gigi pindah sekolah, tetunya kami kehilangan sosok Gigi yang periang dan humble. Saya sempat meminta pertemanan akun privat miliknya di Facebook agar bisa keep contact dengannya, eh langsung di-approve tidak butuh waktu lama. Begitu mengetahui karier keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas Indonesia sejak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestatisnya,” imbuh Ayu.