Tulis Pesan Tersirat Tak Lagi Main di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Curhat Pertanyakan Jalan Cerita Sinetron yang Lambungkan Namanya: Bosen Aku tuh

Namanya makin melejit berkat bintangi sinetron ini, Amanda Manopo justru kepergok curhat tentang Ikatan Cinta.Bahkan Amanda Manopo curhat hingga sebut tidak lagi bermain di sinetron Ikatan Cinta.Meski jadi salah satu sinetron yang menyita perhatian, jalan cerita Ikatan Cinta justru disinggung oleh Amanda Manopo.Diketahui Amanda Manopo merupakan pemeran utama di dalam sinetron tersebut bersama dengan Arya Saloka.Sinetron yang menceritakan kisah Andin dan Aldebaran yang diperankan Amanda dan Arya Saloka ini langsung menjadi sorotan publik.Meski sinetron yang dibintanginya diterima dengan baik di masyarakat, Amanda Manopo baru-baru ini justru curhat tentang Ikatan Cinta.Sempat menyebut bahwa ia tidak akan bermain lagi hingga singgung jalan cerita sinetron itu.

Hal ini dipergoki oleh akun Instagram gosip @lambe_turah yang diunggah pada Rabu (2/6/2021).

Terlihat Amanda mengunggah dua isi hati yang berbeda di Instagram Story miliknya.Curhatan pertama, mantan Billy Syahputra ini mengunggah lagu Mau Dibawa Kemana milik Armada dan mengaitkannya dengan Ikatan Cinta.”Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa kemana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda2 ada sesuatu kah? Bosen aku tuh,” jelas Amanda.Kemudian ia mengunggah sebuah foto unjuk rasa yang terdapat kalimat yang unik.

Terlihat sebuah kalimat ditunjukkan salah satu peserta unjuk rasa tertulis ‘Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan’.Amanda pun meminta para petinggi untuk memperbaiki kesalahan yang ada.”Coba diliat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi,” tulisnya.”Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tambah Amanda.Tak cukup sampai disitu, dirinya juga menuliskan bahwa ia tidak bermain lagi di Ikatan Cinta.

“I’m not quitting, im just not playing anymore (Aku nggak keluar, aku cuma gak main lagi),” tulisnya.”Jangan sampai ini bisa terjadi,” lanjutnya sambil menambahkan emoji hati.