‘W’ Minta Maaf, Citra Kirana dan Rezky Aditya Pamer Senyum & Kemesraan

240 views

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang diguncang masalah. Seorang wanita berinisial W mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Pengakuan wanita berinisial W ini pun langsung membuat geger pubik. Maklum, selama ini, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya jauh dari isu tak sedap.

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya telah membantah pengakuan wanita berinisial W itu. Rezky menolak pernyataan wanita tersebut.

Namun, sepertinya W tak mundur begitu saja. Melalui sambungan telepon dengan pengacaranya, W menjelaskan aksud kemunculannya setelah anaknya berusia 8 tahun.

Pada kesempatan itu, W pun menegaskan sama sekali tak bermaksud untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

“Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka,” ujar W seperti dalam tayangan di kanal YouTube yang beredar, Rabu (23/6).

W menegaskan apa yang dilakukannya hanya ingin mengungkapkan sebuah kebenaran.

“Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap,” sambungnya.

Sayangnya, hingga sejauh ini, Rezky Aditya maupun Citra Kirana memilih bungkam. Mereka tak memberikan respons apapun atas pernyataan W.

Justru sebaliknya, pasangan ini terlihat semakin mesra dan memuji satu sama lainnya. Hal ini terlihat saat Rezky Aditya mengunggah foto bersama buah hati mereka. Citra pun langsung merespons unggahan suaminya itu.

Citra Kirana tampak memberikan emoticon tertawa dalam unggahan suaminya itu. Di unggahan lainnya, Citra juga tampak memuji sang suami dan anaknya.

“Cinta2 mama,” tulis Citra Kirana.

Sementara di unggahan Rezky Aditya lainnya, Citra tampak membalas kata romantis sang suami. Rezky mengunggah fotonya bersama Citra Kirana.

“My love ❤️,” tulis Rezky Aditya.

Citra Kirana pun membalas tak kalah romantis.

“❤️ u sayang,” balas Citra Kirana.

Unggahan itu langsung mendapat dukungan netizen. Para netizen berharap rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya akan selalu langgeng untuk selamanya.