10 Potret Kerja Sama Pengendara Motor di Jalan Raya ini Absurd Abis

262 views

 

Sepeda motor merupakan moda transportasi yang banyak digunakan orang. Hampir semua orang memiliki sepeda motor sebagai alat transportasi untuk mendukung mobilisasi mereka sehari-hari. Sepeda motor ini sangat berguna bagi mereka yang harus menempuh jarak yang lumayan jauh setiap harinya. Sepeda motor menjadi pilihan karena dianggap lebih efisien dari segi waktu maupun uang dibanding dengan alat transportasi lainnya.

Orang-orang lebih memilih untuk menggunakan sepeda motor, dibanding dengan transportasi lainnya. Hal ini bisa dilihat dari peningkatan jumlah sepeda motor di jalan raya yang semakin banyak setiap harinya.

Kendati berkendara dengan sepeda motor sudah menjadi rutinitas harian yang kerap dilakukan oleh orang-orang, namun kegiatan ini memerlukan konsentrasi tinggi. Eits, tapi kadang-kadang, ada orang yang justru bertingkah nyeleneh waktu berkendara lho. Nggak sendiri, kadang tingkah nyeleneh ini melibatkan pengendara lainnya, maupun orang yang diboncengnya.

Seperti deretan tingkah nyeleneh pengendara motor yang dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (5/10) berikut ini. Berkendara di jalan raya, tingkah orang-orang ini bikin pengen ketawa.

1. Hmm, emang kalau didorong gini mobilnya bisa jalan?

2. Ini lebih ekstrem lagi malah. Bukan dorong mobil tapi bus.

3. Duh, kalau ini kerjasamanya absurd banget lho.

4. Berkendara tapi sambil jualan bensin ya jadinya gini…

5. Daripada ditilang, plat nomornya dibawain sama teman yang bonceng di belakang.

6. Wah dibantuin sama polisinya nih? Atau ditilang karena nggak pakai helm?

7. Kalau sama-sama ngegas, motornya bakal jalan kemana ya?

8. Ketika ban bocor dan pemilik motor minta bantuan sopir angkot…

9. Kayaknya fenomena dorongin mobil gini nggak cuma terjadi sekali.

10. Teman rela dudukin daun demi nggak kena kotoran dari ban nih.