10 Tingkah Nyeleneh Guru Saat Mengajar di Kelas, Bikin Tepuk Jidat

220 views

Bagi sebagian orang, masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan. Bukan saja karena di masa itu kita bisa bermain dan belajar bersama banyak teman. Lebih dari itu, di masa sekolah kita juga kerap kali menjumpai guru yang humoris.

Saking humorisnya, terkadang mereka pun kerap melakukan hal-hal yang nyeleneh ketika mengajar. Mulai dari menggunakan alat bantu belajar yang tak biasa hingga memakai kostum yang aneh-aneh.

Nah, kalau kamu sendiri nih, punya nggak sih guru yang seperti itu? Kalau iya, kira-kira lebih nyeleneh mana nih, gurumu atau guru-guru yang ada di rangkuman berikut ini.

Hmmm, daripada penasaran, yuk, langsung cari tahu aja lewat artikel berikut, dilansir dari berbagai sumber, Senin (7/10).

1. Tak ada penggaris gagang pel pun jadi.

2. Antara kreatif dan kepepet terkadang jaraknya memang tipis.

3. Ala-ala Harry Potter, ya.

4. Mungkin dia guru gambar, makanya gambarnya bagus.

5. Sambil menyelam minum air. Sambil mengajar tetap olahraga.

6. Biar apa sih bu? Nanti kalau ada yang tanya gimana jelasinnya?

7. Nyandarnya biasa aja bisa lho.

8. Lah, ini kenapa juga pasang layarnya tinggi banget. Kan kasihan gurunya.

9. Tapi kan nggak perlu pakai kostum begitu juga.

10. Mentang-mentang mulutnya besar.