7 RamalanKkontroversi Mbak You, dari Pesawat Jatuh Hingga Kematiannya

406 views

Peramal Euis Juwariyah atau yang dikenal Mbak You ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro pada Kamis (1/7). Kabar meninggalnya Mbak You disampaikan langsung oleh salah satu karyawannya, Adhi Geseng melalui pesan suara.

“Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu,” ungkap Adi Geseng seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (1/7).

Namun hingga kini belum diketahui kabar kematian sang peramal tersebut. Rencananya, jenazah Mbak You akan segara dibawa ke Salatiga untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Berbicara mengenai kenangan semasa hidupnya, wanita 47 tahun itu memang kerap meramal hal yang kerap menuai kontroversi. Lantas apa saja ramalan kontroversi Mbak You? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/7).

1. Bencana Alam

Menjelang pergantian tahun, Mbak You kerap mengumumkan mengenai ramalannya di tahun berikutnya. Seperti halnya dia meramal kondisi alam di Indonesia tahun 2021. Mbak You mengungkapkan bahwa di tahun 2021 akan banyak bencana alam, mulai dari banjir hingga gempa bumi.

“Di awal 2021, bencana alam akan meraja. Jadi ada gunung yang erupsi, akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut,” jelasnya seperti dilansir dari Liputan6.com.

2. Kecelakaan pesawat

Mbak You juga sempat melakukan konfrensi pers mengenai ramalannya, saat itu ia mengungkapkan bahwa akan ada kecelakaan transportasi umum sehingga masyarakat untuk waspada.

“Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelakan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat,” ucap Mbak You dilansir brilio dari Vidio.com.

Tak hanya insiden pesawat, Mbak You juga menerawang akan terjadinya tabrakan kapal laut. Tabrakan kapal ini akan terjadi sebelum bulan November 2021.

“Ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang di sini ada salah satu tokoh. Kapal tersebut salah satunya akan tenggelam dan terjadi kebakaran hebat,” lanjutnya.

3. Beberapa artis terjerat narkoba dan prostitusi

Di tahun 2021 ini, Mbak You pun melakukan penerawangan pada seleb-seleb Tanah Air. Ia mengatakan bahwa akan ada beberapa artis yang terjaring narkoba di Jakarta.

“Kita lagi di zaman yang lagi susah, orang mencari rezeki juga semakin susah. Banyak orang berpikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rezeki. Narkoba meningkat dan prostitusi meningkat akan terjadi di tahun 2021. Ada inisail nama artis, T, I, dan O, jelasnya dalam channel YouTube Myou Entertainment.

4. Kematian dirinya

Melalui podcast Denny Darko, Mbak You pun mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui kapan dirinya meninggal dunia. “Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya Denny Darko.

Dengan santai, Mbak You pun menjawab pertanyaan sang magician. “Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

5. Covid-19 belum mereda hingga 2021

Terkait pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia, Mbak You pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa di Indonesia sendiri belum hilang.

“Virus corona tidak bisa berakhir, ini akan terus ada di kehidupan kita karena ada pergantian peradaban. Cuma kita harus bisa menyesuaikan imun dan kebiasaan hidup sehat, sehingga nanti lebih terbiasa dengan kondisi adanya virus corona,” tutur Mbak You.

6. Ramalan keguguran Aurel Hermansyah

Kabar keguguran Aurel rupanya juga sudah diramalkan oleh wanita kelahiran 7 April itu. Ia mengatakan putri sulung Anang Hermansyah akan memiliki anak kembali setelah keguguran.

“Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak. Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu. Coba cek di YouTube, saya kan pernah nerawang itu,” ujarnya dilansir dari channel YouTube Myou Entertainment.

Menurutnya, kondisi Aurel memang tengah lemah sehingga terjadi kejadian yang menyedihkan itu. “Jadi, harus dihati-hati dan dijaga banget tentang sakitnya itu. Dibilang bahagia, boleh bahagia. Harus lihat sisi lain di mana Aurel juga punya sisi kelemahan,” kata dia.

7. Fenomena alam

Belum lama ini, Mbak You juga sempat menerawang fenomena alam yang terjadi di tahun 2021. Ia mengatakan bahwa di antara bulan Juni akhir hingga bulan November akan ada fenomena alam yang cukup mengerikan.

“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan. Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut,” katanya.