8 Momen Anak Nikita Mirzani Ikuti Kejuaraan Panahan Internasional

438 views

Memiliki anak yang berprestasi tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap orangtua. Hal itu pun turut dirasakan oleh artis peran Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu mengaku begitu bahagia saat mengetahui bahwa sang putri Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly berhasil lolos ke babak 16 besar Fly Navy Internasional Archery Open 2021.

Diketahui, berbeda dari sang ibu, Loly lebih tertarik menggeluti dunia olahraga daripada entertainment. Bukan sekadar menjadikannya hobi, Loly juga sering mengikuti berbagai kejuaraan di cabang panahan.

“Gimana gue ga bangga jadi Ibu + Bapak dengan single parent dari 3 org anak yang membanggakan semua, anak teenager yang lain sibuk main gadget, bersolek, nonton drama Korea. Main tiktok. anak gue sibuk Tournament Archery Champions 2021… Alhamdullilah masuk 16 besar. Proud of you kaka,” tulis Nikita Mirzani dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

Seperti apa momen serunya? Yuk, langsung intip lewat rangkuman berikut ini, Jumat (2/7), dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

1. Beberapa waktu lalu, putri Nikita Mirzani mengikuti turnamen panahan internasional di Surabaya.

2. Saat pertandingan berlangsung, Loly sempat mencetak skor tinggi terutama di babak kedua.

3. Nikita mengaku sangat mendukung kecintaan sang anak akan olahraga panahan.

4. Meski harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli peralatan, Nikita Mirzani tak mempermasalahkan hal tersebut selama sang anak serius.

5. Nikita begitu gembira saat nama anaknya disebut dalam daftar peserta yang lolos ke babak 16 besar.

6. Sayang, sang putri kalah telak saat melawan finalis nomor 1 yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi

7. Meski begitu, menurut sang pelatih, Loly sudah hebat bisa sampai pada babak tersebut.

8. Lawan yang dihadapinya pun tak sembarangan karena merupakan seorang atlet yang sudah lama berkecimpung di dunia panahan.