8 Potret Mesra Chef Juna dan Pacar: Manis Banget pas Berdua

358 views

Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna memang dikenal dengan aura sangar dan komentar pedasnya pada para kontestan lomba masak tersebut. Namun siapa sangka, saat berdua dengan kekasihnya, Chef Juna bisa juga lho tampil manis.

Sebelumnya Chef Juna pernah berpacaran dengan Atries Angel. Sayangnya mereka putus dan Atries pun kini telah menikah. Putus dan ditinggal menikah mantan, Chef Juna rupanya tidak perlu waktu terlalu lama untuk menata hati. Kini dia sudah move on dan memiliki pujaan hati baru.

Chef Juna kini berpacaran dengan seorang disc jockey bernama Citra Anidya. Keduanya pun tak segan untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu, Citra pernah mengaku bahwa ia dan Chef Juna sudah menikah. Sontak saja pengakuan ini menghebohkan publik. Usai membuat heboh, Citra akhirnya membuat klarifikasi bahwa ucapannya itu hanya candaan semata.

Gaya pacaran Chef Juna dan Citra Anidya ini kerap membuat netizen baper karena potret manis mereka. Penasaran bagaimana potret Chef Juna dan pacar? Simak ulasannya berikut ini yuk, jangan sampai dilewatin!

1. Move on usai ditinggal menikah mantan, Chef Juna sudah temukan tambatan hati baru, seorang perempuan bernama Citra Anidya.

2. Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik pada awal tahun 2020. Kini hubungan mereka nampaknya semakin serius.

3. Mereka juga kerap melakukan perjalanan untuk berlibur bersama. Seperti di potret ini, Chef Juna dan Citra tengah berlibur di Bali bersama.

4. Jarak usia Chef Juna dan Citra ternyata cukup jauh. Saat ini Chef Juna sudah berusia 46 tahun, sedangkan Citra baru berusia 31 tahun. Jadi hubungan asmara mereka terpaut jarak usia 15 tahun. Bukan jarak usia yang sedikit ya.

5. Perbedaan usia yang besar itu sepertinya bukan halangan bagi kebahagiaan mereka. Sebab baik Chef Juna dan Citra sama-sama merasa nyaman satu sama lain dan tak mempermasalahkan usia.

6. Mengenakan kaos berwarna hitam, Chef Juna dan Citra Anidya terlihat sangat serasi bukan?

7. Selain perbedaan usia, mereka juga memiliki pekerjaan yang sama sekali berbeda. Chef Juna adalah seorang chef handal yang jago masak. Sementara Citra adalah musisi sekaligus DJ. Wah nggak ada miripnya ya pekerjaan mereka.

8. Meski memiliki beberapa perbedaan dalam hubungan mereka, nampaknya hubungan keduanya tidak terpengaruh sama sekali. Mereka bahkan semakin lengket dan mesra. Mereka juga baru saja merayakan ulang tahun Chef Juna bersama lho.

Itu tadi potret Chef Juna dan pacar. Meski sangar saat jadi juri namun bisa manis juga saat bareng pacar. Gimana menurutmu?