Ayah Setuju Ariel Tatum Dipacari Gading Marten

183 views

Ayahanda Ariel Tatum, Rico Murry, menjawab kabar kedekatan putrinya dengan Gading Marten. Kata dia, sejauh ini Ariel belum bercerita soal itu.

Tapi kalaupun benar mereka merajut kasih, Rico setuju saja. Pasalnya, dia mengenal Gading sebagai sosok yang baik.

“Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi Om juga kenal sama Gading ya. Belum ada pernyataan dari kakak sih, ‘pa aku jalan sama ini sekarang’ belum ada,” kata Rico di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Kenal dengan sosok Gading Marten, drummer band Koes Plus Junior ini memberikan restunya. Namun semua keputusan diserahkan kepada Ariel Tatum yang akan menjalani hubungan.

“Asik-asik aja, maksudnya tipe yang asik santai. Jadi aku sebagai orangtua nggak menutup kemungkinan. Jadi misal sama Gading pun aku asik-asik aja. Cuma lihat dulu aja, jadi apapun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support,” kata dia.

Rico Murry tak keberatan dengan status Gading Marten sebagai duda anak satu. Ia tidak pernah melarang atau mencampuri urusan asmara putrinya.

“Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu gitu loh. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu,” ujar Rico Murry.

Nama Ariel Tatum kembali menuai sorotan usai aktor Gading Marten mengunggah potret mesra dengannya. Bahkan Gading menyematkan caption manis pada postingannya itu.

“I found you @arieltatum,” tulis Gading lengkap dengan emoji hati.

Unggahan Gading itu tentu saja menghebohkan publik. Termasuk rekan sesama artis pun turut berkomentar. “Udah saatnya, capek rahasia-rahasia,” tulis Tompi.

Netizen pun mulai menduga keduanya memiliki hubungan asmara. Namun tak sedikit pula yang curiga bahwa kebersamaan Gading Marten dan Ariel Tatum ini karena keduanya terlibat dalam sebuah proyek kerjasama.