Baim Wong Disebut Malaikat Tak Bersayap Usai Bantu Biaya Kuliah Sopir Ojol

179 views

Baim Wong dikenal sebagai artis yang suka membantu sesama. Ia kerap memberikan uang untuk orang-orang yang membutuhkan. Kali ini, ia membantu seorang sopir ojek online atau ojol.

Awalnya, Baim mentransfer sejumlah uang ke rekening sopir ojol itu. Ia meminta uangnya diambil secara tunai. Tak lama kemudian, sopir ojol pergi ke ATM dan mengembalikan uang Baim.

Baim berterima kasih karena uangnya telah diambil dengan jumlah yang sesuai. Sebagai hadiah, Baim memberikan sejumlah uang untuk sopir ojol itu. Ia pun bahagia dan menyebut Baim sebagai malaikat tanpa sayap.

Diberi Uang

Kejadian tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan judul ‘Istri Ojol Ini Seneng Banget Di Video Call, Mereka Ga Percaya Bener2 Dimodalin’ yang tayang pada 19 Juli 2021.

Baim merasa sopir ojol itu orang baik. Untuk itu ia memberikan sejumlah uang sebagai hadiah. Baim pun mengajak berbincang mengenai kebutuhan sang sopir ojol yang tak diketahui namanya itu.

“Bapak baru dapat berapa orderan?,” tanya Baim.

“Baru tiga,” jawabnya.

“Saya tambahin nih (Baim memberikan uang). Seneng banget gak?,” tanyanya lagi.

“Alhamdulillah seneng banget. Sangat senang,” kata sopir ojol.

Biaya Kuliah

Baim bertanya kepada sopir ojol mengenai kebutuhannya saat ini. Sopir ojol mengatakan bahwa ia tengah menabung untuk biaya kuliah anaknya.

“Sekarang lagi susah banget ya. Sekarang lagi butuh buat apa?,” tanya Baim.

“Susah banget. Anak ada yang paling gede mau kuliah,” kata sopir ojol.

“Susah nyarinya itu. Nih 2,6 (juta rupiah),” kata Baim sembari memberikan uang.

Malaikat Tanpa Sayap

Kebaikan Baim Wong benar-benar membantu kondisi keuangan sopir ojol itu. Ia lalu menyebut bila Baim seperti malaikat tanpa sayap.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak. Pantas orang sering lihat di TV malaikat tak bersayap itu memang benar,” kata sopir ojol.

“Amin amin, buat kuliah anak ya. Sehat-sehat ya. Makasih udah bawain ya,” kata Baim tersenyum.