Citra Kirana Balas Komen Netizen, Sindir Wenny Ariani?

216 views

Citra Kirana baru-baru ini mengunggah sebuah video di medsos, namun mendapatkan kritikan netizen. Seolah menyindir, istri Rezky Aditya ini lalu membalas komentar tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu memang dikenal aktif mengunggah video-videonya di akun media sosialnya, @inicitrakirana. Pada videonya kali ini wajah cantik Citra dikomentari oleh salah satu netizen. Menariknya Citra Kirana membalasnya dengan sindiran yang menohok.

“Sok cantik ya emang gua cantik, kalau kalah saing, bilang sayang,” ujar Ciki dilansir, Minggu (25/7/2021).

“Canda sayang, tapi leh juga,” sambungnya.

Ternyata kalimat ‘kalah saing’ mendapatkan sorotan lebih dari netizen. Diduga sidiran itu ditujukan untuk seseorang. Nama Wenny Ariani pun sempat menjadi perbincangan dengan netizen yang mengungkapkan inisial namanya.

“Keknya buat si Ehmm,” ujar netizen.

“Ya betul buat si W,” sahut netizen lainnya.

Diketahui perseteruan Wenny Ariani yang meminta hal pengakuan atas anaknya kepada Rezky Adhitya belum menemukan titik terang. Pada sidang perdana tuntutan oleh Wenny terhadap Rezky yang digelar pada Rabu (14/7) di Pengadilan Negeri Tangerang, sang tergugat tidak menampak batang hidungnya di sana.

Hal tersebut mengakibatkan sidang ditunda. Menurut kuasa hukumnya, Ferry Aswan sidang kedua akan kembali digelar pada 28 Juli mendatang.

“Sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28 Juli karena tergugat tidak hadir. Mbak Wenny hadir, saya minta untuk cepat saja sih prosesnya,” kata Ferry Aswan.