Dihina Tetangga Anak Sopir Mimpi Ketinggian, Cewek Ini Buktikan Kuliah di Luar Negeri

Seorang anak sopir angkutan umum mendadak menjadi viral di media sosial. Hal ini karena curhatannya yang kerap dihina oleh tetangga. Terlebih mengenai pendidikannya yang berkuliah di luar negeri.

Alih-alih menyerah, wanita ini justru kian semangat untuk lulus. Beberapa tahun mencoba tahan dihina, wanita ini akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya. Dia berhasil lulus kuliah di luar negeri. Lantas bagaimana video curhatan anak sopir angkutan umum yang viral ini?

Melansir dari akun Instagram tante_rempong_, Minggu (18/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

Kerap Dihina Tetangga

Wanita ini membagikan curahan isi hatinya di media sosial. Dia mengaku kerap dihina oleh tetangganya karena berkuliah di luar negeri. Hal ini karena dia merupakan anak dari seorang sopir angkutan umum atau Angkot.

“Waktu itu ada orang yang ngomong begini sama gue. ‘Anak sopir angkot saja mimpinya ketinggian, pengin kuliah luar negeri’. ‘Alah bu paling banter juga ya, dia di sana jadi pembantu. Cuma emaknya malu makanya bilang program kuliah begitu’ sabarin aja,” paparnya.

“‘Alah paling kata nanti juga enggak kelar, pulang mana bisa bapaknya biayain sampai dia lulus’ enggak apa-apa sabarin saja,” lanjutnya.

Buktikan Lulus Kuliah
Alih-alih menyerah, wanita ini justru tetap terus semangat menimba ilmu. Beberapa tahun mencoba tahan dihina, wanita ini akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya. Dia berhasil lulus kuliah di luar negeri.

“Cuma sekarang gue cuma ngomong doang satu ya, Ma, Bah, eneng lulus. Nih lihat baik-baik, enggak percaya lu? Lihat baik-baik, Dian Nursiati, nama gue,” ungkapnya bahagia.

“Gue lulus, lu jangan macam-macam kalau ngomong ye. Gue lulus,” sambungnya.

Terima Kasih untuk Penghina
Dia mengaku telah dihina selama 4 tahun. Meski dihina, dia tetap mencoba bertahan dan terus semangat. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penghina. Kini, dia bisa membuktikan kemampuannya yang sempat diremehkan para tetangga.

“Makasih sudah pernah ngomongin gue, 4 tahun gue lu hina,” kata wanita tersebut.

“Lu enggak percaya kemampuan gue. Gue lulus,” tutupnya.

Banjir Komentar
Video wanita ini pun langsung menjadi viral di media sosial. Masyarakat luas pun tampak membanjiri unggahan video tersebut. Beragam komentar pun dituliskan, salah satunya yakni ucapan kagum.

“It mh tetangga saya nm dian😂😂 alhmdlilh dy anak yg kuat, hebat dan wanita strong 💪💪💪,” tulis akun nda.ariessandi.

“Mantap Neng… Kasih paham!!,” tulis akun graydolph_86.

“Balas dendam terbaik adalah dengan menunjukan kita lebih baik dari mereka yang hobi nyinyir 👏👏,” tulis akun lantangyds.

“Salute bgt ama mbaknya sukses trus,” tulis akun hana_almasyhur.

“Semangat truss tingkat kan prestasi,” tulis akun restuputra5.

“Jadikan cibiran itu sbagai motivasi dan perlihatkan mana yg lbh sukses kdepannya👏,” tulis akun andygun90.

Video Anak Sopir Angkot Buktikan Kuliah di Luar Negeri
Berikut video anak sopir angkot yang buktikan bisa lulus kuliah di luar negeri.