Jerinx Alami Sakit dan Pastikan Diklaim Covid Jika ke RS

44 views

Perseteruan pemain drum Superman Is Dead (SID) Jerinx dengan pegiat media sosial Adam Deni masih berlanjut.

Setelah akunnya hilang, Jerinx memberikan komentar banyak di Instagram Adam Deni dengan akun cadangannya.

Jerinx sibuk membalas argumen netizen soal sikap kerasnya yang tidak menganggap Covid sebagai virus berbahaya. Hingga akhirnya, Jerinx mengakui bahwa dirinya juga pernah kena Covid.

Dia mengatakan memiliki gejala seperti orang terkena penyakit tipes. Jerinx mengatakan kemungkinan tertular dari merawat keluarganya yang terkonfirmasi positif. Namun, saat itu, dirinya tidak memilih ke rumah sakit, dan menyembuhkan diri dengan mandiri.

“Keluarga saya usia 60-an sudah swab dan lain-lain positif. Saya rawat dia tanpa masker, lusanya saya demam lidah kelu, batuk dll. Kalau saya ke RS sudah pasti dibilang C-19, pakai nalar anda,” balasnya terhadap salah satu akun.

Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19.

Tidak hanya dirinya, sang istri Nora Alexandra Philip juga diduga terkena Covid-19, sebab kata Jerinx, istrinya juga mengalami gejala yang sama.

“Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Cvd adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19).”

Jerinx mengklaim lebih memilih menyebut sakitnya tipes. “Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silakan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS,” tukasnya.