Kesal Dilarang Nongkrong Selama PPKM Darurat, Pria Ini Sulap Rumahnya Jadi Warkop

Kesal lantaran adanya pembatasan mobilitas selama PPKM Darurat, seorang pria membuat warkop di rumahnya. Ia kemudian membuat meja penyandar layaknya bar yang biasa ditemukan di warkop pinggir jalan.

Hal itu terlihat usai akun tiktok @adinug11 mempostinganya, Rabu (14/7/2021) kemarin. Dalam postingannya sang pria memperlihatkan diri menyulap ruang tamu yang tersambung dengan dapurnya menjadi sebuah warung kopi.

“Gara2 PPKM ga boleh nongkrong di warkop,” tulisnya dalam caption video.

Demi menambah kesan warkop, tak lupa dia juga memajang beberapa bungkus kopi, susu sachet, hingga makanan kecil agar terkesan warkop. Tak lupa ada juga roti yang biasa ditemukan saat kita menyantap bubur kacang ijo di warkop.

“Akhirnya buka warkop di rumah,” tulisnya lagi.

Masih di lingkungan rumahnya. Si akun juga kemudian memperlihatkan bagaimana kondisi ruang tamunya yang mirip sebuah warung, terdapat TV LED yang digantung dan sebuah speaker portable yang digunakan untuk karoke.

Video ini kini telah ditonton lebih dari 210 ribu pengguna TikTok dan telah disukai 5.726 dan dikomentari 443 pengguna tiktok lainnya.

Beberapa warganet lainnya terlihat berkomentar nyeleneh dengan aksinya itu. Beberapa di antaranya melihat tak percaya dengan apa yang dilakukannya.

“Hati2 nanti rumahnya malah digrebek pol pp,” tulis @Trisno Secondchance di kolam komentar.

“Boleh ikut nongkrong situ om mau push rank ini. kwkwkwek,” tulis @impostor.