Langganan layar lebar, 6 Seleb ini belum pernah main sinetron pilih fokus di film

Berkarier sebagai artis bukanlah hal yang mudah. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan memulai sebagai pemeran pengganti atau hanya sebagai kameo dengan durasi yang sangat singkat dalam suatu film.

Bagi beberapa seleb yang kurang mendapat kesempatan bermain film, mereka mencoba peruntungan dengan bermain sinetron. Ya, sinetron memang salah satu jalan bagus untuk lebih dikenal di dunia hiburan ketika belum dapat kesempatan bermain film.

Sinetron sendiri memang kerap menjadi wadah bagi para selebriti bisa semakin dikenal. Namun, ternyata ada juga lho beberapa selebriti yang memilih tetap tak bermain sinetron sama sekali, dan memilih untuk benar-benar fokus untuk bermain film.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/5), ini dia kumpulan selebriti yang sama sekali belum pernah bermain sinetron.

1. Fedi Nuril adalah sosok aktor tampan yang belum pernah terlibat di sinetron. Sebelum menjadi aktor, Fedi Nuril sempat mencoba peruntungan di dunia model.

2. Yayan Ruhian adalah aktor yang kerap muncul di film action, bahkan sudah menembus film internasional.

3. Iko Uwais debut dalam mengarungi dunia perfilman Tanah Air pada 2009. Iko Uwais kini juga sudah terjun ke kancah internasional.

4. Ketika kamu mendengar judul film Ada Apa Dengan Cinta, maka nama Nicholas Saputra pasti muncul di pikiran kamu. Ya, aktor tampan ini memang sangat ikonik dengan film Ada Apa Dengan Cinta.

5. Maudy Ayunda adalah salah satu aktris cantik yang nggak masuk ke dunia sinetron. Aktris kelahiran 1994 ini memilih untuk fokus di film, pendidikan, dan bernyanyi.

6. Sudah masuk dunia hiburan Indonesia sejak masuk Top 5 Puteri Indonesia 2008, Raline Shah baru melakukan debut bermain film pada 2012 lewat film ‘5 cm’.