Penyesalan Intan RJ, Sempat Minta Cerai Gegara Suami Terlalu Baik

185 views

Intan RJ mengungkap fakta mengejutkan tentang pernikahannya dengan almarhum suaminya, Wahyu Indra Utama. Dikenal harmonis, ia rupanya sempat ingin bercerai dari suami di usia pernikahan menginjak empat tahun.

Kekinian, ia menyesali kejadian itu setelah suaminya meninggal dunia. Hal tersebut diungkap penyanyi 36 tahun ini di kanal YouTube MAIA ALELDUL, Sabtu (17/7/2021).

“Ada (penyesalan). Usia pernikahan kami cuma delapan tahun. Di usia pernikahan kami yang ke-empat, aku pernah memutuskan untuk bercerai,” kata Intan RJ.

Intan RJ mengakui alasannya meminta cerai terbilang konyol. Ia merasa bosan dengan kehidupan rumah tangganya yang harmonis lantaran sang suami tak pernah marah atau mengeluh.

“Bukan karena ada masalah apa-apa, dia nggak pernah selingkuh sama siapa-siapa. Tapi karena satu alasan yang menurut aku konyol, gue bosen itu doang. Karena dia terlalu baik, dia terlalu baik banget. Gue bosan sama pernikahan ini,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

“Ibaratnya kayak orang yang gak bersyukur akunya. Sampai akhirnya pas sekarang ketika beliau udah nggak ada menyesal banget aku rasanya. Aku orang yang sangat mengagungkan pernikahan tapi pernah di usia pernikahan kami ke empat sebodoh itu aku ngambil satu tindakan atau satu ucapan,” sambungnya.

Beruntungnya, pemilik nama asli Intan Rizky Jaenab telah meminta maaf sebelum suaminya meninggal dunia. Bak menebus kesalahan di masa lalu, ia mengabdikan dirinya mendampingi suami tercinta saat sakit.

“Sampai akhirnya, utungnya aku dikasih kesempatan sama Allah untuk merawat almarhum. Kembali ke titik nol itu aku rawat semuanya. Aku ngabdi banget sama almarhum,” ujarnya.

Sampai suaminya di rawat di ruangan ICU, Intan RJ tak henti-hentinya berucap maaf terkenang akan kesalahannya tersebut.

“Aku minta maaf aku banyak salah. Dan itu aku sempat ucapin. Jadi ketika dia menutup mata, koma, itu aku ngomongin lagi ‘pa aku mohon maaf, ayo fight’ aku tau dia dengar cuma dia nggak bisa mengungkapkan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Wahyu Indra Utama meninggal di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) pada pukul 11.12 WIB. Dia tutup usia setelah berjuang melawan infeksi otak yang menjalar ke paru-parunya.