Potong Rambut, Amel Amilia Makin Disebut Mirip Nike Ardilla?

169 views

Beberapa waktu lalu, nama Amel Amilia sempat ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya Amel disebut memiliki paras yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Namun ada beberapa netizen yang kontra. Pasalnya mereka menilai jika wajah Amel berbeda dan tak memiliki kemiripan dengan mendiang Nike Ardilla.

Meski begitu, Amel tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Namun baru-baru ini, Amel terlihat mengubah penampilannya.

Amel rupanya mengubah penampilannya dengan memangkas rambutnya. Tak ayal, kini Amel tampil dengan rambut yang lebih pendek dari sebelumnya.

Rupanya Amel tak memiliki alasan khusus saat memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. “Tiba-tiba pengin pendek karena gerah,” ujar Amel.

Sementara saat disinggung semakin mirip dengan mendiang Nike Ardilla setelah potong rambut, Amel mengaku bingung. Amel rupanya memilih untuk membalikkan hal tersebut ke penilaian publik. “Kalau dibilang mirip atau nggak, bingung juga,” tutur Amel.

Penampilan baru Amel dengan rambut pendeknya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka ramai menyebut Amel semakin mirip dengan mendiang Nike Ardilla karena penampilannya itu.

“Ya ampun mirip bangett” komentar akun @ma******co. “Tetep mirip sih ga ada perubahannya,” sambung akun Instagram @ya******aa.

“Miriiiip sekali, sukses terus ya amel,” timpal akun @ih******ti. “Mirippp..cuma beda warna kulit doang,” tambah netter dengan akun @ir******en.

Amel sendiri mulai melebarkan sayapnya ke industri musik Tanah Air. Pasalnya belum lama ini, ia merilis single perdananya yang berjudul “Serupa (Banyak Yang Bilang Mirip Dengannya)”. Video klip dari lagu “Serupa” pun telah bisa ditonton di YouTube.