Potret 9 Seleb Bollywood Saat Main Sinetron Indonesia, Curi Perhatian

339 views

Jauh sebelum demam drama Korea, film dan serial Bollywood sudah eksis di Indonesia. Hingga kini pun, serial dan film Bollywood seakan memiliki basis penggemar tersendiri dan tetap ditayangkan di berbagai stasiun TV.

Sejumlah serial Bollywood yang cukup populer antara lain ada Uttaran, Mahabharata, Jodha Akbar, Veera, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2015 hingga tahun 2016, para pemainnya juga dihadirkan ke Indonesia lho.

Tidak hanya mengadakan meet and greet bersama penggemar, para aktor dan aktris India ini langsung kebanjiran job. Mereka mengisi acara game show, bintangi FTV, sampai main sinetron. Beberapa potret lawas mereka saat syuting juga sempat mencuri perhatian.

Penasaran kan? Berikut potret sembilan seleb Bollywood saat main sinetron Indonesia, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (1/1).

1. Ravi Bhatia pemeran Salim di serial Jodha Akbar ini pernah adu akting dengan Marsha Aruan serta Bio One di sinetron Roro Jonggrang.

2. Cukup sering terlibat di sinetron maupun FTV di Indonesia, Shaheer Sheikh juga pernah beradu akting dengan Nabila Syakieb dan Evan Sanders di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal.

3. Ada pula Harshad Arora yang muncul di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal season satu dan berperan sebagai Zayn.

4. Populer lewat serial Bollywood Thapki, Ankit Bathla juga kebanjiran job saat datang ke Indonesia. Ia tampil di sinetron Tuyul & Mbak Yul: Reborn, Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten, serta beberapa judul FTV lainnya.

5. Selanjutnya ada Shakti Arora yang membintangi sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya. Dengan episode yang singkat, sinetron ini mengambil latar syuting di Nepal lho.

6. Masih di sinetron yang sama, ada pula aktris cantik Radhika Madan yang memerankan tokoh bernama Sarah. Kemistri antara Shakti Arora dan Radhika Madan ini menuai pujian penonton lho.

7. Digangana Suryavanshi dan Mrunal Jain hadir sebagai pemain pendukung yang tak kalah mencuri perhatian. Begini momen saat mereka tengah berada di lokasi syuting.

8. Penggemar serial Veera tentu tidak asing dengan artis cilik Bhavesh Balchandani dan Harshita Ojha. Saat syuting sinetron Indonesia, mereka tampak mengenakan seragam SD.

9. Terakhir ada Mrunal Thakur yang sempat menjadi bintang tamu dan muncul di dua episode sinetron Tuyul & Mbak Yul: Reborn. Ia juga beradu akting dengan aktris Pamela Bowie.