Potret Dulu dan Kini 7 Model Video Klip Radja, Nia Ramadhani Manglingi

718 views

Blantika musik Tanah Air selalu menyajikan berbagai genre musik yang berbeda, seperti kemunculan grup band yang tenar di era 2000-an yang nggak lekang oleh waktu. Lagu-lagu yang dinyanyikan masih melekat hingga kini di hati para penggemar.

Salah satu yang masih eksis hingga kini, yakni band Radja. Digawangi oleh Ian Kasela sebagai vokalis, lagu yang dinyanyikannya begitu membekas di memori. Bahkan, mampu menemani masa jatuh cinta hingga patah hati generasi remaja kala itu.

Namun bukan cuma lagunya yang enak didengar, para bintang video klip lagu Radja pun turut mencuri perhatian publik. Dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas, gaya mereka kala itu jauh berbeda dengan kini.

Nah daripada penasaran, yuk simak rangkuman dari berbagai sumber, potret dulu dan kini model video klip Radja pada Rabu (30/6).

1. Pedangdut Dewi Perssik pernah tampil dalam video klip Radja yang berjudul Parah. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, aura cantiknya tak pernah luntur.

2. Grup band dengan lagu cinta ini juga pernah menampilkan Tyas Mirasih dalam salah satu video klipnya. Chemistry yang ditampilkannya di lagu Sama-Sama Suka dengan Ian Kasela ini bikin baper.

3. Nggak banyak yang tahu, Astrid Tiar juga pernah terlibat menjadi model video klip Radja berjudul Call Me. Meski telah beberapa tahun berlalu, ia masih stunning dan memesona.

4. Asmirandah dipilih Radja menjadi model video klip lagu andalan mereka yang berjudul Benci Bilang Cinta. Dalam video klip tersebut, ia beradegan mesra dengan lawan mainnya.

5. Selain berjaya sebagai pemain film, paras cantik Rianti Cartwright pernah menghiasi video klip berjudul Jangan Sakiti Aku. Parasnya dari dulu sampai sekarang nggak banyak berubah, tetap memesona.

6. Sebelum sukses sebagai presenter kondang, Raffi Ahmad juga sempat didapuk menjadi model video klip lagu Radja yang berjudul Manusia Biasa. Potretnya mencuri perhatian pada masanya.

7. Nggak cuma jadi ratu sinetron, Nia Ramadhani ternyata laris manis jadi model video klip band. Potretnya saat tampil di video klip berjudul Bulan bikin pangling.