Potret lawas 7 artis saat syuting sinetron era 90-an, bikin nostalgia

11 views

Meski telah puluhan tahun berlalu, kamu mungkin nggak asing dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Jin dan Jun, hingga Tuyul & Mbak Yul. Sinetron yang tayang era 90-an ini masih membekas di hati penonton, begitu pula dengan para artis yang populer berkat sinetron dan film tersebut.

Meski sudah tak lagi melakukan syuting, beberapa para pemain sinetron era 90-an ada yang mengenang potret mereka saat menjalani syuting. Bersama pemain satu dan lainnya, unggahan kenangan mereka sukses bikin penggemar nostalgia.

Melalui media sosialnya, mereka mengunggah potret kenangan saat syuting untuk bernostalgia. Seperti apa potretnya? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/7).

1. Ini adalah potret awal karier Sahrul Gunawan di layar kaca saat dirinya bermain di sinetron Jin dan Jun. Ia beradu akting dengan artis senior Misye Arsita dan Fuad Baradja.

2. Sementara, di sinetron Mama, Sahrul beradu akting dengan mendiang Ully Artha, Elma Theana, dan Dian Nitami.

3. Sinetron Tuyul & Mbak Yul yang tayang sejak 1997 hingga 2002 ini membuat nama Ony Syahrial, Dominique Sanda, dan Ersa Mayori makin melejit.

4. Inilah potret kenangan Indro bersama dua mendiang sahabatnya, Dono dan Kasino, yang tergabung dalam grup Warkop DKI.

5. Dian Nitami dan Cut Keke pernah beradu akting di sinetron Istri-Istri tahun 1998. Pada masanya, gaya mereka hits abis!

6. Di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenab, putri Babe Rohim dan Nyak Ipah.

7. Ini adalah potret Willy Dozan dan Enno Lerian yang saat itu masih remaja. Mereka beradu akting di sinetron Deru Debu yang bercerita tentang aksi detektif. Sinetron ini pernah tayang pada 1994 hingga 1996.