Profil Ramadhinisari, MC yang di Tawari Bawakan Acara Pesta Tumbal Pesugihan Pondok Indah

Berikut ini akan membahas soal profil Ramadhinisari, sang pemilik akun @dinskidiary yang menyebut terdapat pesta tumbal pesugihan di Pondok Indah. Simak yuk!

Baru-baru ini, sebuah konten video yang menyebut terdapat pesta tumbal pesugihan di kawasan Pondok Indah, Jakarta viral di media sosial. Konten itu dibagikan oleh akun TikTok @dinskidiary, yang kemudian viral dan diunggah ulang oleh banyak akun di media sosial lainnya.

Saat dikonfirmasi oleh Ramadhinisari sang pemilik akun @dinskidiary sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia tidak tahu akan kebenaran adanya pesta tumbal pesugihan tersebut.

Dhini mengatakan, ia hanya ditawari oleh seseorang untuk menjadi MC di acara tersebut, dan kemudian ia dijelaskan panjang lebar soal detail acara tumbal pesugihan itu. Sementara, soal konten di TikTok yang ia buat, semata hanya hasil obrolannya dengan si klien yang menawarinya pekerjaan MC di acara tersebut.

“Iya (tak tahu kebenaran pesta tumbal pesugihan). Jadi aku cuma ceritain apa yang aku alami by chattingan antara aku dan si klien ini ya. Begitupun detail eksekusi yang aku share di TikTok, memang si klien ini yang cerita ke aku secara detail,” ungkap Ramadhinisari saat dihubungi.

Profil Ramadhinisari
Ramadhinisari sendiri merupakan seorang presenter yang telah cukup lama malang melintang karirnya. Kepada Hops.ID, Dhini menyebut ia sudah menekuni dunia hiburan sejak tahun 2013 silam sebagai penyiar radio.

Selain itu, Ramadhinisari juga sering mendapat tawaran untuk menjadi MC di sejumlah acara-acara perusahaan, seperti gathering kantor, juga menjadi host travelling, serta acara-acara lainnya.

Selama berkarir menjadi MC, Ramadhinisari juga mengaku baru satu kali itu saja mendapat tawaran job yang ‘aneh’ dan ‘horor’. Sekadar informasi, tawaran jadi MC di pesta tumbal tersebut datang kepadanya pada bulan April 2021 lalu.

“Sejauh ini sih belum pernah yang aneh-aneh, baru kali ini dapat tawaran job MC yang horor,” ujarnya.

Dhini juga nampak memiliki hobi travelling. Ini terlihat melalui unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya, di mana ia banyak mengunjungi tempat-tempat wisata, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Tak cuma itu, Ramadhinisari juga andal di bidang tarik suara. Terbukti, Ramadhinisari acap membuat cover lagu di Instagram miliknya, maupun di kanal YouTube-nya.

Pesta tumbal pesugihan Pondok Indah

Seperti diketahui, konten yang menyebut terdapat pesta tumbal di Pondok Indah bikin geger publik. Pasalnya, di konten tersebut disebutkan bahwa pesta yang diawali dengan acara perayaan ulang tahun itu akan mengobarkan pria brondong untuk pesugihan.

Pesugihan yang disebut dilakukan oleh para tante-tante tersebut ditujukan untuk mendapat kekayaan, kecantikan, kemajuan karir dan lain-lain. Sebelum ‘dieksekusi’, pria brondong disebut mendapatkan ganjaran berupa uang dengan nominal ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Selain itu, pria brondong itu juga dikatakan merupakan simpanan para tante-tante tersebut sebelum akhirnya ditumbalkan. Eksekusi penumbalan disebutkan dilakukan dengan cara yang ngeri, yakni diikat, digantung, diputar-putar, dieksekusi dengan mesin, hingga dimakan dagingnya dan diminum darahnya.