Sang Anak Elus Foto Mendiang Ibunya di Pemakaman, Ini Pesan Haru Chico Hakim

184 views

Chico Hakim harus kehilangan istri tercintanya, Citra Pranindita Soeroso Hakim, yang meninggal pada Rabu (14/7). Citra mengembuskan napas terakhirnya diduga usai terpapar COVID-19. Ia sebelumnya melahirkan anak keduanya dalam kondisi prematur.

Saat ini Citra sudah dimakamkan dengan protokol COVID-19. Ada momen haru yang sempat terekam saat prosesi pemakaman selesai. Anak pertama Chico dan Citra, Cyril Pranawasenna Hakim, terlihat menabur bunga di atas pusara sang ibu.

Tak hanya itu, Cyril kemudian berjongkok dan tampak mengelus foto mendiang Citra. Melihat momen itu, Chico pun menuliskan pesan haru untuk sang anak.

“Jangan khawatir Che, pada waktunya nanti kita sama mama akan kembali tinggal serumah dan enggak akan pernah lagi berpisah,” tulis Chico dalam ungghan IG story miliknya.

Cyril sendiri tampak terus mengelus foto sang ibu dan menambah haru suasana di pemakaman.

Sementara itu, anak kedua Chico dan Citra diketahui masih berada di NICU dan menjalani perawatan intensif setelah lahir prematur. Sebelum Citra meninggal, Chico sempat mencari donor ASI untuk sang bayi.

Chico Hakim Ucapkan Terima Kasih untuk Support dan Doa dari Para Sahabat
Di Twitter, Chico sempat mengunggah ulang video dirinya dan Cyril saat di pemakaman. Dalam unggahan itu, Chico mengucapkan banyak terima kasih atas ungkapan duka, doa, dan support dari para sahabat.

“Dear friends, terima kasih atas support doa, bantuan, & ucapan² baik untuk kami & almarhumah Citra selama alm. dalam keadaan sakit s/d wafatnya. Allah akan membalas budi baik teman² sekalian. Maaf, kami tak sanggup menyebutkan nama satu persatu 🙏,” tulis Chico, Kamis (15/7).

 

Chico Hakim dan Citra Soeroso diketahui menikah pada tahun 2017. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.