Viral Aksi Beli Nasi Goreng Tanpa Nasi, Begini Penampakannya

342 views

Sebagai orang Indonesia, menjumpai menu nasi goreng di suatu tempat makan pasti bukan hal asing lagi. Yup! Seperti namanya, makanan yang satu ini dibuat dengan bahan dasar berupa nasi yang kemudian masak dengan cara digoreng dan diberi tambahan bumbu, telur, dan daging.

Namun, pernahkah kamu menjumpai menu nasi goreng tanpa nasi? Eits, jangan salah! Meski mungkin terdengar aneh, nyatanya menu yang satu ini benar-benar bisa kamu temui di beberapa warung.

Dikutip dari akun TikTok @bellaandgerry, Jumat (2/7), diketahui bahwa sang pemilik akun yang bernama Bella belum lama ini berkunjung ke warung tenda MPR Fatmawati, Jakarta. Di sana ia mengatakan bahwa dirinya ingin menyantap nasi goreng tanpa nasi.

“Suatu hari aku lapar di malam hari, terus beli nasi goreng tanpa nasi,” tulisnya dalam video yang diunggah.

Lewat posting-an yang ada, perempuan itu lalu memperlihatkan bagaimana sang penjual memasak pesanannya. Sementara itu, di akhir video Bella pun menunjukkan penampakan pesanannya yang membuat banyak orang penasaran.

Menariknya, meski tanpa nasi, isi menu pesanannya tersebut terlihat cukup banyak dan sukses membikin banyak netizen ikut lapar. Pada kolom komentar, ia pun menuliskan bahwa pesanannya berisikan aneka lauk-pauk yang terdiri dari daging dan telur.

“(Isinya) Ayam bakso sosis ati ampla usus telor orak arik + telor dadar,” tulisnya membalas komentar netizen.

Sontak, aksi perempuan tersebut pun langsung viral di media sosial. Terhitung hingga kini, video unggahannya di TikTok itu telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan mendapat sekitar 95 ribu likes.

Sementara itu, pada kolom komentar netizen pun menanggapi posting-an itu dengan reaksi beragam. Sebagian besar menuliskan respons yang cukup menggelitik.

“Pas pesen bilangnya gimana? Tolong spill cara pemesanannya wkwkwk,” tulis akun Panggil Aja Mas.

“Lah dia beli nasi goreng tanpa nasi, saudara gue beli nasi goreng di rumah ditambahn nasi lagi,” komentar akun yuliast03.

“Demi apa, gue sering kek gini sampai dikata freak, beli nasi goreng nggak pakai nasi. Beli bubur ayam nggak pakai bubur. Akhirnya, bisa tidur nyenyak,” tulis akun Baby.

“Coba rikues sama abangnya jangan nasi goreng tapi nasi rebus kak,” komentar akun She Geulis Geulis.