Viral Seserahan Pernikahan di Buat dari Barang Bekas, Unik dan Kekinian

331 views

Seserahan merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari prosesi lamaran hingga pernikahan. Umumnya orang akan memberikan seserahan dengan harga mahal atau mewah.

Namun hal itu tak berlaku bagi pasangan yang sedang viral di Instagram saat ini. Kedua pasangan ini cukup unik karena sepakat untuk menggunakan barang bekas sebagai seserahan saat lamaran.

Dilansir dari akun Instagram @engagementoutfit pada Kamis (17/6). Momen kebahagiaan tampak dari dua wajah penuh senyuman sepasang kekasih ini. Seorang wanita cantik berkebaya merah muda tampak cantik saat bersanding dengan seorang pria pilihannya.

Di hadapan kedua pasangan yang berbahagia itu tampak deretan seserahan yang dibungkus rapi menggunakan kotak kaca kekinian. Sejumlah barang seserahan itu bukan layaknya ‘ala sultan’ berharga tinggi, namun sangat berarti bagi keduanya.

“Seserahan sultan (x), seserahan semua hasil thrift (v),” tulisnya, dilansir dari sebuah video pada akun Instagram @engagementoutfit.

Meski bukan barang baru, tak sedikit dari mereka menganggap barang tersebut tetaplah baru. Salah satunya adalah sang fotografer di acara lamaran itu, yang bertanya kepada kedua pasangan tersebut di mana tempat membelinya. Sebab dia menganggap barang itu adalah barang baru.

“Sampai fotografer tanya semua beli dimana,” ungkapnya.

Semua barang tersebut merupakan salah satu bentuk keberuntungan dari keduanya. Mereka berhasil mendapatkan barang bekas dengan tetapi dengan kualitas yang menyerupai barang baru.

“Padahal semua sepatunya dapat dari thrift hehe. Karena saking mulusnya,” pungkasnya.

Unggahan itu akhirnya kini ramai di Instagram dan sudah disukai lebih dari 79 ribu kali. Selain itu, unggahan itu juga dikomentari berbagai komentar oleh warganet.

“tolong ya, nama toko shop*enya dicantumkan,” tulis akun @tikatsm21.

“bisa jadi referensi di masa depan. Kalau mau nikah,” tulis akun @merisaameliasari.