10 Chat Lucu Ngerjain Teman ini Recehnya Bikin Ketawa Kesal

175 views

Hampir setiap orang pasti memiliki teman yang mengesalkan. Eits, tapi tunggu dulu! Mengesalkan di sini maksudnya ialah mereka yang suka bercanda dan bertingkah usil kepada temannya.

Nah, teman yang macam begitu tuh, biasanya bisa membuat agenda nongkrong bareng jadi makin seru. Ya, gimana enggak? Sebab, pasti akan ada kelakuan isengnya yang sukses bikin orang tertawa.

Namun demikian, tanpa disadari, tak jarang keisengan mereka ini juga kebablasan. Alhasil, bukannya bikin tertawa yang ada malah bikin hati merasa kesal. Persis seperti yang dilakukan oleh sejumlah netizen berikut ini, misalnya.

Daripada berlama-lama, yuk langsung cek sederet chat lucu ngerjain teman berikut ini, Rabu (11/11). Recehnya itu lho, lucu-lucu ngeselin!

1. Kamu punya temen yang sengeselin ini juga nggak?

2. Dalam berteman seharusnya tidak perlu melihat jenis kelamin.

3. Nah, loh! Dijabanin beneran kan sama bapaknya.

4. Udah panik segala macam, eh nggak tahunya begitu.

5. Ya, kali. Motor kalau bisa nengok malah ngeri.

6. Nggak perlu pakai muka juga sih~

7. Untung bukan: mobil…ang sayang~

8. Sepertinya sengaja ingin membuat marah.

9. Ngeselin juga ya kalau punya temen sukanya bercanda gini.

10. Ngerjain temen? Udah biasa. Ngerjain emak dong!