10 Momen Lucu Suka-suka Emak ini Bikin Ketawa Tepuk Jidat

195 views

Sudah bukan rahasia lagi kalau emak-emak sering bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-hari. Entah disengaja atau tidak, tingkah emak kadang bikin kamu tepuk jidat dibuatnya. Bagaimana tidak? Kadang mereka bikin bingung pengendara di jalan, melakukan tingkah nyeleneh di rumah, nekat melanggar aturan dan lain sebagainya.

Tingkah nyeleneh emak-emak ini seringnya ngeselin banget nih. Tapi meski jengkel, kamu pasti nggak bisa nahan tawa kalau membayangkan tingkah nyeleneh mereka. Kadang kamu nggak tahan untuk mengabadikan momen nyeleneh emak-emak ini dalam bidikan kamera.

Dengan begitu, kamu bisa melihat banyak tingkah nyeleneh emak-emak di media sosial nih. Kalau kamu sendiri, ada nggak sih pengalaman paling nyeleneh sama emak-emak? Terutama emak-emak yang suka-suka sendiri tingkahnya? Seperti deretan emak-emak berikut ini nih.

Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (30/7), berikut 10 momen lucu suka-suka emak yang bikin ketawa tepuk jidat.

1. Hmmm, suka-suka emak deh timbangannya mau diapain juga.

2. Memang kadang emak-emak kalau gabut suka ada-ada saja tingkahnya.

3. Pakai motor matic aja suka bikin bingung di jalan, apalagi motor ini.

4. Ini maksudnya emak-emak lagi mau ngapain ya? Kok gini amat deh.

5. Cuma emak-emak yang tetap bisa tenang dalam setiap kondisi.

6. Mungkin sewaktu muda emak-emak ini mantan gitaris band rock.

7. Suka-suka emak aja deh mau lewat walaupun lagi ada orang foto.

8. Dikasih pembatas tapi tetap diterobos, suka-suka deh mak.

9. Dikira angkot kali ya bisa di-stop pakai tangan kayak gini.

10. Cara pakai maskernya suka-suka emak aja deh, daripada dimarahin.