10 Potret Lucu Bangunan Manfaatkan Benda Sekitar ini Kreatif Pol

687 views

Mendesain bangunan memang butuh perencanaan matang. Setiap bangunan yang akan dibuat tentunya harus sesuai dengan ukuran. Hal ini dilakukan agar nggak terjadi kesalahan sedikitpun pada saat membangun. Pasalnya, setiap bangunan memang didesain agar tahan lama.

Bangunan biasanya memiliki nilai guna tersendiri. Setiap bangunan didesain sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai bangunan yang sudah kamu bikin dengan tenaga dan biaya yang nggak sedikit justru jadi absurd dan nggak bisa dipakai karena kesalahan kecil. Karena itu, para arsitek atau tukang bangunan harus membuat perencanaan yang matang.

Nah, tapi meski sudah direncanakan, kadang ada bangunan yang absurd abis lho. Misalnya saja bangunan-bangunan yang memanfaatkan benda-benda di sekitar lokasi pembangunan. Bukannya bikin berdecak kagum, bangunan-bangunan ini malah bikin gagal paham deh.

Dihimpun dari akun 1cak.com, Selasa (22/6), berikut 10 potret lucu bangunan manfaatkan benda sekitar yang kreatif tapi bikin gagal paham.

1. Begini kalau ada tiang listrik di samping rumah, jadi sekalian jadi tiang bangunan nih.

2. Daripada pohonnya di potong, mending dimanfaatkan jadi hiasan aja.

3. Iya sih biar hemat air, tapi agak gimana gitu kalau memanfaatkan air dari wastafel.

4. Memanfaatkan lantai mezzanine nih, tapi gimana cara naiknya?

5. Mentang-mentang ada got, eh dibuat kloset di situ…

6. Lumayan bikin bangunan deket lampu jalan, jadi ada penerangan gratis.

7. Sekalian aja jadi tiang buat rumah, soalnya nggak mungkin dipindah.

8. Kayaknya kalau mau memanfaatkan sungai nggak usah dikasih kloset juga kali ya.

9. Tiang listriknya sekalian jadi penyangga nih, bahaya nggak ya?

10. Daripada bekas bangunan kursinya nggak kepakai, mending dibuat bangku dengan kayu.