11 Chat Lucu Ngerjain Teman Pinjam Duit ini Nyeleneh Pol

467 views

Urusan utang-piutang bukanlah hal yang simpel dan enteng lho. Sekecil apapun utang yang kamu miliki tetap saja membutuhkan tanggung jawab yang besar. Karena itu, kamu harus selalu melunasi utang kamu walaupun memang nggak seberapa. Kalau ikrarnya pinjam, tetap saja kamu harus mengembalikan.

Tapi kayaknya masih banyak orang yang nggak sadar untuk mengembalikan utang mereka. Sampai-sampai kadang yang memberikan pinjaman harus menagihnya nih. Nah, urusan menagih utang ini nggak kalah susahnya, apalagi kalau yang pinjam susah buat dihubungi atau diajak koordinasi nih.

Dalam situasi tertentu, kadang lebih baik kamu menolak untuk meminjamkan. Misalnya kalau kamu sedang tidak ada uang lebih. Kamu boleh kok menolak pinjaman uang meskipun yang memintanya teman sekalipun.

Nah, cara buat menolak teman yang mau utang tuh banyak lho. Kadang ada yang nyeleneh juga nih. Seperti deretan chat orang yang ngerjain teman yang mau utang ini. Dihimpun dari 1cak.com, Senin (16/8), berikut 11 chat lucu ngerjain teman pinjam uang yang endingnya nyeleneh pol.

1. Hmm, ya nggak salah sih kan pas awal nggak nyebut pegangan uang.

2. Terpaksa ngeles nih soalnya udah diskakmat duluan nih.

3. Wah auto nggak jadi minjem duit nih kalau udah kayak gini.

4. Memang kadang teman yang punya utang itu harus diingatkan.

5. Coba deh kamu pakai strategi ala mau gombalin gini…

6. Cara mengingatkan teman yang masih ada tanggungan utang dengan halus nih.

7. Kalau kayak gini sih namanya bukan pinjam duit, tapi bisa jadi cara buat nolak juga sih~

8. Kirain mau dipinjemin, ternyata cuma disuruh ngehapus lagi.

9. Udah kegeeran nih dikira mau bantuin apa, ternyata endingnya nggak terduga.

10. Belum ngomong aja udah tau dari gelagatnya nih, auto nggak jadi minjem.

11. Wah endingnya sih bikin kesel ya, kirain mau dipinjemin dulu.