13 Desain Kaos Bapak-bapak ini Malah Bikin Salah Fokus

233 views

Baju paling favorit biasanya sih jatuh pada kaus. Kaus ini selalu jadi pilihan paling simpel dan mudah. Nggak cuma buat acara santai, tapi bisa dipakai untuk acara semi formal juga. Tentunya disesuaikan dengan padu padan yang pas ya.

Ngomong-ngomong soal kaus, biasanya yang identik pakai kaus adalah laki-laki nih. Apalagi bapak-bapak, pasti lebih senang pakai kaus. Selain karena simpel, kaus juga enak dipakai. Desainnya pun nggak neko-neko. Kebanyakan, kaus didesain dengan tulisan atau kata-kata tertentu.

Nah tapi ada nih yang desainnya malah bikin salah fokus. Entah karena konsep kausnya atau karena desain tulisannya yang nggak biasa. Kalau kamu, kaus apa nih yang paling absurd yang pernah kamu temui?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (11/9), berikut 13 desain kaus bapak-bapak yang bikin salah fokus.

1. Desainnya unik juga nih, kaus tanda penduduk alias KTP.

2. Kirain ada tasnya, ternyata cuma ilusi semata guys.

3. Waduh kayak ada gambar yang nggak asing nih, tapi kok agak beda ya?

4. Wah, Barca kayaknya ada pemain baru nih. Aneh-aneh aja ya.

5. Ini baru yang namanya kaus 50 ribuan, bener kan?

6. Logonya bisa kebalik gitu ya? Hmm, keliatan KW super nih.

7. Hmm, emang ada ya jurusan sastra mesin? Kayak gimana tuh belajarnya?

8. Hayo tulisan di kaus ini bener dan relate banget nggak nih?

9. Kalau kayak gini bentuknya gimana cara pakainya ya?

10. Sekilas sih nggak ada yang aneh, tapi kalau diperhatikan kok…

11. Ya nggak ada salahnya sih, tapi agak gimana gitu liatnya.

12. Kaus tapi banyak ventilasinya nih, kamu berminat nggak?

13. Kayaknya sih baju ini cocok buat zaman sekarang nih.