20 Potret Lucu Terjebak di Momen Awkward ini Bikin Salah Tingkah

510 views

Ketika kamu berada di satu momen yang membuat kamu canggung di hadapan banyak orang, maka saat itulah kamu mengalami situasi awkward. Istilah awkward sendiri berasal dari bahasa Inggris, yang artinya canggung.

Dalam situasi itu tak hanya canggung dirasa, tapi juga linglung dan bingung menyeruak ke dalam hati. Tak jarang orang jadi malu sendiri dan salah tingkah jika sudah berhadapan dengan momen awkward.

Kelucuan momen awkward ini tergambar dari berbagai foto berikut. Kamu harus lihat betapa canggungnya deretan orang ini saat berada di situasi seperti itu. Kamu sendiri pernah mengalaminya atau tidak, ya?

Biar nggak makin penasaran, berikut ini brilio.net telah himpun dari berbagai sumber pada potret lengkapnya, Kamis (27/5).

2. Potret berikut sama halnya kayak pengendara motor yang persis di belakang mobil bak yang ada orangnya.

3. Buat sobat rider pasti pernah mengalami pakai jas hujan di cuaca yang panas, kan?

4. Aneh banget nggak sih boncengan miring tapi menghadap ke kanan?

5. Pasti abang driver ojolnya canggung banget. Mau bilang tapi nggak enak wkwkwk.

6. Kalau semua tutup hidung, berarti baunya menusuk banget nih.

7. Awkward banget ngga sih pakai masker topeng di tempat umum?

8. Ekspresi orang yang salah kostum ke sebuah acara.

9. Anak kecil itu bilang, ‘udah besar tapi nggak bisa pakai celana yang benar’.

10. Ini sepatu siapa yang ketinggalan?

11. Lagi benerin bus kok posenya malah mirip.

12. Apa jadinya kalau nggak sengaja bertemu orang dengan pakaian yang sama? Bukan cuma satu orang tapi empat orang!

13. Mau berdiri tapi pegel, kalau duduk di tanah tapi kotor. Alhasil jadi bengini, deh.

14. Yang baju putih udah nggak sabar pengin ambil makanan.

15. Kelakuan kucing emang bikin kesel.

16. Apa daya nggak punya penggaris, serokan sampah pun jadi.

17. Bingung, mau pegangan tapi nggak enak. Tapi kalau nggak pegangan nanti jatuh. Jadinya pegangan knalpot, deh.

18. Apa nggak dingin berseliweran ke mall nggak pakai sandal.

19. Kalau sampai masih ketahuan, sia-sia udah mengecat badan sampai putih gini.

20. Sedihnya sampai ke ulu hati.