5 Artis Tajir tapi Gak Suka Pamer Kekayaan, Diam-Diam Lakukan Banyak Aksi Sosial

Sebagai artis yang memiliki penghasilan fantastis sekali mendapat project membuat mereka bisa membeli apa saja yang mereka mau, rumah mewah, mobil mewah, makan-makanan yang enak dan bahkan mahal. Namun hal ini tak lantas membuat sederet seleb ini melupakan orang lain.

Para seleb berikut ini memang dikenal memiliki hati yang luhur karena suka memberi atau berbuat sesuatu seperti aksi sosial.

Siapa saja? Berikut beberapa ulasannya.

Dita Soedarjo

Dita Soedarjo memang dikenal sebagai cucu seorang konglomerat, tapi di balik itu semua ia diketahui mengikuti gerakan sosial yang dijalaninya sebagai seorang pengajar. Gerakan ini berada di bawah wadah yang bernama Dignity Social. Bahkan, Dita sering mengadakan galang dana dengan melakukan photoshoot.

Cinta Laura

Berasal dari keluarga yang berada, selebritas blasteran Jerman ini tumbuh menjadi sosok gadis dewasa yang memiliki kepedulian yang tinggi. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi bertalenta, Cinta juga digadang-gadang yang sering melakukan aksi sosial.

Cinta Laura bahkan mendirikan yayasan yang bernama Soekarseno Peduli, meski sibuk dengan dunia keartisannya, Cinta juga masih sempat mengurus dan mengajar di yayasan tersebut karena kecintannya pada pendidikan.

Raline Shah

Memiliki karier yang begitu terkenal di industri hiburaan tanah air, Raline Shah yang juga mantan finalis Puteri Indonesia ini dikenal sebagai artis dengan jiwa dermawan tinggi. Tak hanya sekali dua kali, keringanan tangan Raline dalam membantu pada aksi sosial. Salah satunya yayasan yang menangani penyakit serius untuk anak-anak, Three Litle Angel yang digerakan langsung oleh Raline.

Dian Sastro

Dian Sastro ini dikenal, cerdas, tajir, namun memiliki jiwa dermawan yang tinggi. Saking pedulinya dengan dunia pendidikan, Dian memiliki yayasan Dian Sastrowardoyo yang menyediakan beasiswa dan biaya hidup sekaligus bagi anak-anak kurang mampu untuk melanjutkan ke bangku kuliah.

Tak hanya itu, bahkan separuh penghasilannya dari bermain film rela ia sumbangkan kepada yayasan sosial yang dimilikinya.

Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy memang juga dikenal dengan jiwa dermawan. Diketahui Nikita pernah membangun sebuah masjid dan juga TPA. Terhitung sudah ada 80 anak kurang mampu yang menjadi murid TPA milik Nikita.

Nikita meluangkan waktunya untuk mengunjungi Rumah Kita, milik Yayasan Kasih Kanker Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan berupa uang, coklat, susu dan buah-buahan untuk anak-anak pengidap kanker.