5 Potret Gaun Lesti Kejora di Tasyakuran Pernikahan, Detail Spesial Pukau Warganet

Gaun Lesti Kejora cukup mencuri perhatian dalam acara tasyakuran pernikahannya dengan Rizky Billar yang berlangsung pada Sabtu (29/8/2021) lalu.

Tampil anggun dalam gaun warna putih buatan desainer ternama Hian Tjen, pedangdut 22 tahun itu banjir pujian dari warganet. Terlebih, ada detail mengejutkan di pakaiannya itu.

Penasaran dengan detail gaun Lesti Kejora di tasyakuran pernikahan? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Serba putih

Lesti Kejora tampil memesona dalam balutan gaun putih dipadukan dengan kerudung berwarna senada. Sang desainer, Hian Tjen, mengungkap busana perempuan yang karib disapa Dede itu berkonsep minimalis dengan bagian rok yang bervolume.

2. Kaya akan detail

Gaun tasyakuran Lesti Kejora kental dengan kesan modern sekaligus timeless lewat beragam detail yang disematkan. Hian Tjen menambahkan ruched (tumpukan kain) khasnya di bagian korset, pinggang, dan ekor gaun.

3. Veil berhias mutiara

Busana Lesti Kejora terlihat glamor dengan detail veil atau kerudung pengantin yang tergerai panjang. Mahkota yang bertengger di kepalanya, membuat pelantun tembang Bawa Aku ke Penghulu layaknya seorang ratu.

4. Detail spesial di ekor gaun

Detail yang paling mencuri perhatian dalam gaun Lesti Kejora adalah bordir tulisan ‘Leslar’ yang ada di bagian ekor. Hian Tjen mengatakan bahwa detail yang tegas dan berani ini adalah sebuah inovasi baru untuk gaun pengantin hijab non-tradisional.

5. Banjir pujian warganet

Penampilan Lesti Kejora dalam balutan busana buatan Hian Tjen ini mendapatkan apreasiasi positif. Banyak warganet yang menyebut sang pedangdut itu terlihat cantik hingga gaunnya yang melebihi ekspektasi lewat detail spesial yang dihadirkan.

“Sumpah keren bgt gaunnya, bener2 diuar ekspektasi. Pas pertama kali liat dede keluar “wow, gila cantik bgt gaunnya, dede jg cantik bgt”. Makasih bgt ko udh buat dede makin cantik hari ini,” tulis akun @riyu***.

“Ih parahhhh besttt dari tadi ngeliat di tv penasaran apa sii tulisan di baju dede eeh ternyata ‘leslar’,” kata @syifaa***.

“Gaunnya sumpah keren bangettt, melebihi ekspektasi,” timpal @viphi***.

Itulah sederet potret gaun Lesti Kejora di Tasyakuran pernikahan yang menuai pujian dari warganet. Bagaimana menurutmu?