7 Potret Bukti Rey Mbayang Mirip Song Kang ‘Nevertheless’, Bak Kembar

216 views

Sosok Rey Mbayang seolah tak pernah lepas dari perhatian publik semenjak memperistri Dinda Hauw. Meski sudah menikah dan memiliki seorang anak, pesona Rey Mayang masih mampu mencuri perhatian. Selain tampan, papa muda ini juga dikenal religius hingga membuat banyak wanita mengidolakannya.

Dalam media sosialnya, Rey kerap membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga kecilnya. Tak jarang potretnya pun mengundang banyak komentar kagum dari warganet.

Nah, baru-baru ini Rey juga sukses menyita perhatian. Hal tersebut lantaran sebuah video terkait dirinya yang tengah ramai beredar di media sosial.

Rupanya Rey dianggap mirip dengan Song Kang pemain drama Nevertheless asal Korea Selatan tersebut. Jika dilihat sekilas, ternyata keduanya memang memiliki kemiripan. Bahkan warganet menilai jika Rey Mbayang dan Song Kang memiliki paras begitu mirip bak saudara kembar.

“Hampir keliru ku kira song kang,” tulis akun @sashiagustina.

“Rey itu definisi eunwoo, jimin, songkang nya indo hufft…,” kata akun @ahiyyaaani.

“Kak, mirip bgt sama @songkang_b,” timpal akun @firdarosaa.

Nah, seperti apa potret bukti jika mereka ‘kembar’?

Dihimpun  dari akun Instagram @rey_mbayang dan @songkang_b, Sabtu (31/7), berikut potret-potret bukti Rey Mbayang mirip Song Kang ‘Nevertheless’.

1. Sama-sama muda, tampan dan berbakat begini potret kemiripan mereka yang disebut bak saudara kembar.

2. Kalau ini gaya mereka ketika sama-sama berfoto dengan latar belakang bunga. Mereka terlihat mirip nggak?

3. Meski keduanya tak melihat kamera, namun Rey dan Song Kang sekilas mirip. Warganet menyebut Rey bak Song Kang versi Indonesia.

4. Rey memang sempat beberapa kali mengganti gaya rambutnya. Ia, bahkan selalu berhasil curi perhatian dengan gaya barunya itu.

5. Biasanya Rey tampil cool dengan tatanan rambut yang memperlihatkan jidatnya. Sama halnya dengan gaya tatanan rambut Song Kang nih.

6. Hmmmm, dengan gaya kasual dan sama-sama foto melirik, menurut kamu mereka udah mirip beneran belum?

7. Bergaya serius, tatapan mereka hampir mirip nih! Setuju?