7 Potret Lydia Kandou jadi Model Kalender 80-an, Cantiknya Natural

184 views

Lydia Kandou merupakan aktris senior Tanah Air yang telah melanglang buana di jagat perfilman sejak tahun 70-an akhir. Wanita berusia 59 tahun ini mengawali kariernya sebagai model iklan Sakura Film. Namanya mulai melejit lewat film berjudul Wanita Segala Zaman arahan Has Manan. Saat itu usianya belum genap 17 tahun.

Setelah tampil gemilang dalam film ‘Wanita Segala Zaman’, Lydia pun kian laris manis dalam dunia perfilman Indonesia. Berbagai penghargaan bergengsi pun diraihnya, salah satunya adalah Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada tahun 1991.

Tak hanya sukses dalam dunia seni peran, wajahnya pun sering muncul sebagai model di sejumlah kalender jadul. Gayanya begitu ikonik di masanya.

Penasaran seperti apa penampilan Lydia Kandou zaman dulu? Kali ini rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/7), potret lawas Lydia Kandou saat jadi model kalender 80-an.

1. Generasi 80-an sampai 90-an pasti sudah familiar dengan wajah Lydia Kandou.

2. Nggak cuma eksis di majalah, wajahnya juga kerap muncul sebagai model kalender.

3. Ini adalah salah satu potret Lidya yang menjadi model sampul untuk kalender tahun 1982 dengan berpose bersama salah satu produk sabun.

4. Senyumannya selalu khas sejak dulu.

5. Tanpa polesan makeup tebal, kecantikannya sangat natural.

6. Nah, kalau ini adalah potret lawas Lydia untuk kalender tahun 1984.

7. Di usianya kini yang telah menginjak 59 tahun, kecantikannya nggak pernah berubah.