7 Potret Rumah Angie Virgin di Inggris, Ada Ruang Santai Indoor dan Outdoor

Angie Yulia atau yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin telah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Ia kini menetap di London bersama sang suami, Habibi Syaaf, yang berprofesi sebagai polisi. Terakhir kali Angie Virgin membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) bareng Sheila Marcia.

Penampakan rumah Angie Virgin yang sering dibagikan melalui media sosial belakangan mencuri perhatian. Seperti apa potret rumah Angie di Inggris? Berikut potret-potret tempat tinggal Angie bersama keluarga.

1. Halaman Rumah

Angie Virgin memilih tinggal di sebuah rumah, bukan apartemen seperti kebanyakan orang di kota Metropolitan. Salah satu alasan Angie memilih rumah ialah halaman untuk berkebun.

Ia memamerkan salah satu pohonnya yang telah berbunga ‘sakura’. Rumah Angie tampak berlantai dua dengan desain klasik seperti rumah-rumah di London pada umumnya. Tembok dengan desain dinding bata tampak dicat hitam sehingga pintu dan jendela yang dicat putih tampak kontras.

2. Ruang Tamu

Angie Virgin kerap membagikan potret desain rumahnya hanya untuk sekadar memberi kiat mendekorasi atau bersih-bersih. Ruang tamu Angie yang serba putih ini rupanya merupakan desain ide dari sang suami.

Perkara dekorasi, suami Angie menyukai rumah minimalis yang bersih dan serba putih. Sedangkan Angie lebih suka desain vintage. Setelah 5 tahun menata ruang tamu dengan gaya sang suami, Angie memberikan sentuhannya dengan menambahkan galeri foto pernikahan dan tanaman.

3. Ruang Bersantai

Desain ruang bersantai rumah Angie Virgin dan keluarga bernuansa kayu. Seperti kebanyakan tempat tinggal di negara 4 musim, terdapat ruangan kecil perapian yang digunakan untuk menghangatkan ruangan.

Kaca serta lampu gantung yang menghiasi ruangan juga tampak klasik. Untuk membuat aktivitas membaca atau melakukan hobi lain menjadi nyaman, Angie melengkapi sofa dengan bantal-bantal dan selimut rajut.

4. Kamar Utama

Ruang tidur Angie Virgin tampak unik dengan desain dinding yang berbeda di dua sisi. Salah satu sisi ruangan berdesain dinding batu bata, sedangkan sisi lainnya hanya polos dengan cat putih. Ranjang di kamar utama Angie cukup besar dengan nuansa abu-abu.

Kamar utama dilengkapi dengan kaca seukuran tubuh manusia serta lampu tidur dan jam yang bentuknya klasik. Terdapat pula ruang kecil untuk perapian di salah satu sisi dinding. Keren banget!

5. Taman di Dalam Rumah

Angie Virgin menunjukkan apa yang dilihatnya ketika berada di dapur. Sebuah taman kecil yang nyaman diperlihatkan. Berbagai macam tanaman yang diletakkan di pot serta sofa dan ayunan gantung rotan semakin mempermanis suasana.

Selain rumput, Angie juga menyertakan lantai kayu untuk taman yang ada di rumahnya tersebut. Perlu kamu tahu, Angie sama sekali tidak pernah menggunakan Asisten Rumah Tangga (ART) lho.

6. Dapur

Dapur rumah Angie Virgin tampak rapi sehingga membuat sang suami dan anaknya merasa nyaman. Bahkan suami dan anaknya tampak asyik membuat kue untuk Angie.

Meski tak terlalu luas, penataan perabot di dapur Angie terlihat pas. Bahan serta peralatan makan pun diletakkan secara terorganisir.

7. Tangga Rumah

Tanpa ART, Angie Virgin sanggup mengerjakan semuanya sendiri meski juga bekerja sebagai notaris. Seperti yang satu ini, Angie tampak mengamplas tangga loteng rumahnya sebelum akhirnya dicat ulang.

Meski terlihat sulit, Angie dapat mengatasinya seorang diri. Suami Angie pun tak keberatan apabila dimintai bantuan. Sikap Angie yang serba bisa rupanya dimaksudkan agar dicontoh oleh anak-anaknya.
Itu dia sebagian potret rumah Angie Virgin yang berada di London. Keren kan?