8 Transformasi Lucinta Luna dari Dibenci Hingga Disukai Netizen: Mulai Tunjukkan Jati Dirinya

Siapa yang tak kenal dengan sosok Lucinta Luna ini. Tentunya netizen sudah sangat hafal dengan paras dan suara seraknya yang sangat khas. Lucinta Luna juga kerap jadi sorotan karena berbagai sensasi yang dibuatnya.

Transformasi Lucinta Luna dari awal karier hingga kini rasanya sudah tampak sangat signifikan. Sejak awal karier dirinya menjadi sosok yang sangat dibenci oleh para netizen karena berbagai sensasi yang dibuatnya. Terlebih lagi dengan jati diri sang transpuan berambut panjang ini yang sudah mulai terkuak.

Seleb yang dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fattah ini sekarang menjadi sosok yang lucu dan disukai oleh netizen. Lucinta Luna kini sudah berani menunjukkan jati diri aslinya dengan menunjukkan suaranya yang sangat ‘Lakik’. Yuk, intip bagaimana transformasi Lucinta Luna dari awal kariernya hingga kini telah disukai netizen.

1. Kemunculan Lucinta Luna

Kemunculan Lucinta Luna untuk pertama kali ini sempat menghebohkan publik. Lucinta Luna muncul pertama kali dengan grup Duo Bunga bersama rekannya Ratna Pandita.

Sejak saat itu, Lucinta Luna semakin menjadi sorotan publik karena wanita ini diduga merupaka seorang transpuan. Pada 2018, grup tersebut telah bubar dan Lucinta Luna memutuskan untuk solo karier.

2. Masa Lalu Terkuak

Seiring berjalannya waktu, nama Lucinta Luna ramai diperbincangkan oleh netizen karena masa lalunya mulai terkuak. Ditambah dengan isu bahwa dirinya melakukan operasi ganti kelamin. Lucinta Luna pun mulai memiliki banyak haters.

Saat itu, Lucinta Luna diketahui merupakan seorang transpuan yang dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fattah. Namun, Lucinta Luna sempat menampik kabar tersebut hingga membuatnya mendapatkan banyak ujaran kebencian dari netizen. Netizen pun juga banyak yang mengira bahwa suaranya selama ini hanya dibuat-buat.

3. Menikah Selama Seminggu

Pada 2019 lalu, Lucinta Luna ternyata juga pernah mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Nama transpuan berambut panjang ini selalu menjadi sorotan karena pernikahannya dengan seorang pria blasteran bernama Bigham.

Namun, ternyata pernikahan Lucinta Luna tak berjalan lama. Umur pernikahan itu hanya seminggu lalu muncul kabar jika Lucinta Luna digugat cerai oleh Bigham. Kabar itu sontak kembali mengejutkan netizen.

4. Perang Medsos

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna terlibat adu mulut dan perkelahian dengan sejumlah selebgram muda. Lucinta Luna pun saling sindir dan berseteru dengan Keanu, Dara Arafah, dan Connell Twins. Perang medsos itu pun kemudian menghebohkan para netizen.

Sejak kejadian itu, Lucinta Luna sontak mendapatkan banyak ujaran kebencian dari masyarakat. Tuduhan demi tuduhan juga dilemparkan haters bahwa Lucinta Luna hanya mencari sensasi dan pansos belaka.

5. Kasus Narkoba

Namanya semakin dibenci karena dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Pada 2020 lalu, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak berwajib bersama pasangannya yang bernama Abash.

Pihak kepolisian sempat bingung menempatkan Lucinta Luna di ruang tahanan karena status gender Lucinta Luna. Namun, Lucinta Luna ditempatkan di tahanan wanita karena Lucinta Luna telah mendapatkan legalitas dari negara mengenai statusnya sebagai perempuan.

6. Kabar Kehamilan

Pada pertengahan Februari 2021, Lucinta Luna telah resmi bebas dari Rumah Tahanan Kelas I Pondok Bambu lalu menjalani masa asimilasi.

Setelah bebas, Lucinta Luna kembali beraktivitas seperti semula. Ia pun kembali membuat sensasi bahwa dirinya telah hamil anak kembar bernama Fattah dan Fatimah. Hal itu sontak mengejutkan publik dan mengundang banyak kritikan.

7. Mulai Terbuka

Wanita yang dijuluki Ratu Salome ini kian menunjukkan perubahan yang signifikan pasca bebas dari rumah tahanan. Ia kembali wira wiri di layar kaca menjadi bintang tamu. Bahkan juga menjadi bintang tamu berbagai podcast.

Dalam berbagai kesempatan, Lucinta Luna sudah mulai terbuka dengan perlahan-lahan menunjukkan suara aslinya meski keceplosan.

8. Tunjukkan Jati Diri