9 Beda Gaya Cut Meyriska & Lesty Kejora dari Lamaran Hingga Pernikahan

284 views

Rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang telah usai. Namun, segala kemeriahan hingga busana yang dikenakan pasangan ‘Leslar’ di hari bahagianya masih menjadi perbincangan.

Beberapa waktu yang lalu, ramai dibahas mengenai kebaya yang dikenakan Lesty di momen siraman. Busana berwarna lemon lime tersebut diketahui memiliki kemiripan dengan yang sebelumnya dikenakan Cut Meyriska.

Meski begitu, rangkaian acara pernikahan Cut Meyriska dan Lesty Kejora ini mengusung adat yang berbeda. Meski di satu momen, keduanya tampak menjalani ritual sama dengan adat Minang, yakni malam Bainai di H-1 sebelum pernikahan.

Nah, berikut rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/8), beda gaya Cut Meyriska dan Lesty Kejora dari lamaran hingga pernikahan.

1. Di prosesi lamaran, Cut Meyriska terlihat memesona dalam balutan dress model mermaid rancangan Ayu Dyah Andari. Sedangkan, Lesty Kejora anggun dengan kebaya rancangan Renzi Lazuardi.

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampil serasi dengan busana warna biru. Berbeda dengan Lesty dan Rizky Billar yang tampil dengan busana biru keabu-abuan.

3. Meski memilih riasan flawless, Cut Meyriska tampil cantik dengan lipstik pink sedangkan Lesty tampil dengan lipstik nude. Namun keduanya memiliki kemiripan dengan model kerudungnya.

4. Di momen pengajian, Cut Meyriska tampil manis dengan busana panjang warna putih dipadukan dengan kerudung senada. Sedangkan Lesty memilih busana warna pink dengan detail payet.

5. Di malam Bainai, Cut Meyriska tampil berani dengan makeup bold dan baju adat warna merah dan gold. Lesty tampil menawan mengenakan busana adat khas Minang yang didominasi oleh warna ungu dan merah marun.

6. Lesty dan Cut Meyriska memilih kebaya warna lemon lime yang terlihat anggun dan menawan di acara pengajian dan siraman.

7. Baik Lesty maupun Cut Meyriska terlihat memilih makeup flawless untuk akad nikah.

8. Tampil dengan kebaya Jawa, Cut Meyriska menambahkan kain songket khas Pulau Sumatera dengan warna ungu tua. Sedangkan Lesty tampil dengan kebaya Sunda dengan siger.

9. Di momen resepsi, Cut Meyriska mengusung adat Aceh. Sedangkan, Lesty memilih adat khas kelahirannya, Sunda.