9 Potret Rumah Pengusaha Ajik Krisna di Bali, isiGarasi Jadi Sorotan

258 views

Setiap daerah wisata pasti memiliki setidaknya satu pusat oleh-oleh ternama. Di Pulau Dewata misalnya, terdapat toko Krisna yang menjual makanan, seperti pie susu, hingga pernak-pernik fashion, mulai dari kaus, udeng, sampai kain songket khas Bali.

Namun pernahkah kamu bertanya-tanya siapa sosok pemilik usaha tersebut? Yup! Ia adalah Ajik Krisna. Sebelum sukses seperti saat ini, pria bernama asli I Gusti Ngurah Anom itu hanyalah lulusan SMP yang sempat bekerja sebagai tukang cuci mobil.

Dalam penuturannya, Ajik Krisna mengaku bahwa saat kecil ia dan keluarga hidup susah. Dirinya bahkan sempat tinggal di sebuah pos satpam selama lebih kurang 2 tahun.

“Ajik kan sekarang sukses ya, banyak orang yang tahu … (masa) kecilnya gimana Ajik?” tanya Boy William dalam sebuah vlognya.

“Satu-satunya di kampung paling miskin. Orangtuanya Ajik adalah petani, ibunya Ajik adalah pedagang kue. Waktu kecil Ajik tinggal sama kakek …. Begitu meninggalkan kampung halaman ya kita tinggal di pos security, 2 tahun. Tinggal, tidur di situ dengan beralaskan bantal batako,” ucapnya.

Untungnya, berkat kerja keras dan konsistensinya, kini nasib Ajik Krisna telah berbanding 180 derajat. Tak hanya bisnisnya yang berkembang, sekarang ia pun telah memiliki hunian yang luas dan nyaman.

Nah, berkaitan dengan itu, dihimpun brilio.net dari channel YouTube Boy Wlliam, berikut sejumlah potret rumah Ajik Krisna, pengusaha ternama di Pulau Dewata, Jumat (6/8). Halaman belakangnya luas banget.

1. Begitu masuk, tamu akan disambut dengan sebuah patung yang menghadap pintu.

2. Di ruang tengah ada sejumlah lukisan yang memperlihatkan anggota keluarga Ajik Krisna.

3. Terdapat sejumlah lemari dinding yang diperuntukkan menyimpan perabot dan bahan makanan.

4. Ruang kerja ini biasa dipakai untuk rapat oleh Ajik Krisna dan tim inti usahanya.

5. Jauh dari kesan super mewah, kamar Ajik Krisna cenderung biasa saja namun tertata rapi.

6. Di dalam garasi terdapat belasan supercar dengan warna merah-hitam. Mobil termahalnya, yakni Lamborghini Aventador Roadster ditaksir berharga Rp 14,5 miliar.

7. Rumput yang rapi dan pepohonan yang ada membuat halaman belakangnya tampak asri.

8. Di tengah-tengah, terdapat sebuah gazebo yang biasa digunakan untuk sekedar nongrong maupun makan.

9. Ada juga sebuah kolam renang yang selalu terjaga kebersihan airnya.