Aksi Apriyani Beri Perhatian pada Greysia Polii ini Dipuji Warganet

171 views

Suka cita merayakan kemenangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, usai menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 masih terasa sampai saat ini. Ucapan selamat dan dukungan mengalir deras dari seluruh masyarakat Indonesia untuk pasangan ganda putri itu.

Meski bukan pemain unggulan, namun Greysia Polii dan Apriyani Rahayu justru membawa pulang medali emas, lewat penampilannya melawan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan sebagai perwakilan dari China.

Selebrasi kemenangan Greysia dan Apriyani pun membanjiri linimasa. Aksi mereka dalam mengekspresikan kemenangan itu pun menjadi sorotan publik. Mulai dari melompat bahagia, menangis haru, membuat simbol hati dari jari, hingga tarian kemenangan.

Tak berhenti sampai di sana, aksi pasangan ganda putri di lapangan ini terus mencuri perhatian bahkan selepas laga berakhir. Dikutip dari akun TikTok @besinikel_, Selasa (3/8), Apriyani Rahayu membuat warganet kagum dengan sikap perhatiannya kepada Greysia Polii.

“how Apri treats her senior, Greysia, (bagaimana Apri memperlakukan seniornya, Greysia),” tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat Apri yang membantu Greysia membawakan sepatu dan raket selepas pertandingan berakhir. Matanya tak pernah berpaling dari seniornya yang telah lama di dunia badminton tersebut.

Bahkan ketika kaki Greysia tampak sempat kesakitan, Apri dengan sigap menghampiri Greysia dan memijat kakinya. Aksi Apri kepada Greysia itu sempat terekam dan membuat warganet memuji sikap Apri yang perhatian.

Postingan video itupun banjir pujian dari warganet. Mereka kagum dengan sikap Apri kepada Greysia, sekaligus bangga kepada pasangan ganda putri yang jadi legenda Indonesia di Olimpiade Tokyo tersebut.

“merinding liatnya terharu dan bangga banget sama kalian,sukses semoga sehat selalu,” tulis fitrisadamayyy.

“waa. Apriyani … good attitude. Selamat ya, makasih sudah mengharumkan nama Negara Indonesia kita,” ucap miraysiregar.

“gemes bgt apri keliatan bgt sayang sama kk nya,” balas mownattuya.

“apri ini kykny anaknya nurut dan g neko2 bgt. masih muda, semoga menjadi pemain besar nanti. meski pencapaian saat ini dh membagongkan sekali,” timpal estehplastikkan.

Hingga video ini diunggah, sudah 390 lebih pengguna memberikan like dan ditonton lebih dari 3,2 juta kali.