Alvin Faiz Kirim Pesan Menyentuh untuk Larissa Chou dan Anaknya: Minta Maaf jika Banyak Salah

Usai mendapatkan ucapan selamat dari sang buah hati, Alvin Faiz membalas dengan menuliskan pesan menyentuh untuk mantan istrinya, Larissa Chou dan anaknya Yusuf Alvin Ramadhan. Hal itu dibagikan secara terbuka di media sosialnya @alvin_411.

“Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya Yusuf dan anakku sayang, Yusuf Alvin Ramadhan,” kata Alvin Faiz.

Diawali dengan perkataan maaf, Alvin seolah merasa bersalah terhadap Larissa Chou atas lima tahun rumah tangga yang sempat mereka jalani.

Suami dari Henny Rahman itu juga mengakui kehilafannya selama berumah tangga dan berjanji akan memperbaiki diri.

“Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri,” tutur Alvin.

Tak hanya kepada Larissa saja, Alvin pun menyampaikan permintaan maafnya terhadap keluarga mantan istrinya itu. Sebab, ketika menuju perpisahan, sempat terjadi perdebatan di antara keluarganya dan keluarga Larissa.

“Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga,” tulis Alvin.

Bak merasa masih memiliki tanggung jawab, Alvin membantah tegas atas kabar fitnah yang melibatkan Larissa. Laki-laki 22 tahun itu juga menyampaikan harapannya agar bisa mendapatkan izin untuk tetap menjalin hubungan dengan sang anak tercinta.

“Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah di luaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya Yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar,” ujar Alvin.

“Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi Yusuf, Insya Allah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin,” kata Alvin.

Seperti diketahui, baru-baru ini Alvin Faiz secara resmi telah menikah kembali dengan Henny Rahman. Pernikahan itu digelar pada Sabtu, 14 Agustus 2021 dan dilangsungkan di Leuwiliang, Bogor.

Momen istimewa itu ternyata mendapatkan banyak sorotan pasalnya sang perempuan adalah mantan istri dari sahabatnya sendiri, Zikri Daulay yang baru bercerai pada Maret 2021.