Amanda Manopo Kesal Merasa Diganggu saat Ziarah: Tidak Tahu Sopan Santun

155 views

Setelah lebih dari satu bulan Henny Manopo Lugue meninggal dunia, Amanda Manopo baru-baru ini berziarah ke makam ibundanya itu. Namun, dia merasa kecewa karena diliput saat sedang melakukan ziarah.

Hal itu diungkapkan Amanda Manopo dalam Instagram Story miliknya. Dia menilai gambar yang diambil dari jarak jauh saat dia sedang ziarah merupakan tindakan tidak sopan.

“Sangat disayangkan sekali dengan kondisi seperti ini lagi berziarah dateng sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati,” tulis Amanda Manopo yang dikutip celebrities.id, Jumat (27/8/2021).

Kejadian tersebut membuat aktris berusia 21 tahun ini kecewa dan marah. “Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah,” ujar Amanda Manopo

Di akhir Instagram Story tersebut, dia menjelaskan bahwa tidak semua hal bisa dijadikan konten dan tontonan.

“Ga semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda,” tutur pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini.

Seperti yang diketahui, ibunda Amanda Manopo sempat jatuh sakit akibat terinfeksi Covid-19. Selain itu, dia juga memiliki penyakit bawaan, hingga akhirnya meninggal dunia.