Asisten Ngeluh Tidak Diberi Subsidi, Raffi Ahmad Beri Peringatan

195 views

Salah satu asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen tiba-tiba membuat pengakuan yang menghebohkan publik.

Pasalnya tidak angin tidak ada hujan Sensen mengaku tertekan oleh pekerjaan, padahal ia sebisa mungkin sudah profesional.

“Gue tuh udah berusaha se-profesional mungkin tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu, bisanya nge-push doang, tapi nggak mikir kondisi lagi kayak gini,” kata Sensen di Instagram Story, Senin, 23 Agustus 2021.

Mengingat kesibukan Raffi Ahmad yang sangat tinggi meski di situasi pandemi Covid-19 seperti ini, tak jarang Sensen merasa lelah. Terlebih ia meminta adanya subsidi karena telah bekerja keras demi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang asisten pribadi.

“Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya,” lanjut Sensen.

Tak berselang lama, suami Nagita Slavina itu pun membalas sindiran yang dilayangkan oleh Sensen. Dalam sindiran tersebut, Raffi Ahmad memperingati Sensen untuk bertemu dengannya secara langsung jangan malah curhat di media sosial.

“Oh lu capek ? Coba sini ketemu gue kita ngobrol bareng. Nggak usah ngeluh di sosmed gini @sesen_new,” tulis Raffi Ahmad di Instagram Story.

Terkait sindiran tersebut, Limapagi sudah sudah mencoba mengonfirmasi kepada Sensen. Namun belum ada tanggapan.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Sensen pernah mengaku bahwa upah yang diberikan oleh Raffi Ahmad tidak main-main, dan nominal gajinya yang mencapai dua digit.