Ayah Rozak: Ayu Ting Ting Duitnya Banyak, Mampu Beli Rumah di Mana Aja

274 views

Baru-baru ini, dialog kocak yang menampilkan keluarga Ayu Ting Ting bersama Melaney Ricardo kembali viral di media sosial. Pada kesempatan tersebut, mereka semua terlibat obrolan ringan mengenai harta serta kekayaan pribadi sang biduwan.

Disitat dari akun TikTok Prabu Pranata, mulanya Melaney bicara mengenai lokasi perumahan yang bisa dipertimbangkan Ayu dalam membeli hunian baru.

Dia menyebut sejumlah kawasan elite di Jakarta seperti Permata Hijau maupun Menteng. Berkaca pada keberhasilan Ayu, agaknya tak sulit membeli kediaman baru di sana.

“Ayu kan kalau dipikir-pikir sanggup beli rumah di Permata Hijau kek, Menteng kek. Bisa kan? Mampu dong?” tanya Melaney Ricardo, dikutip Selasa 10 Agustus 2021.

Namun, pertanyaan tersebut langsung direspons ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak yang memastikan putrinya memiliki harta berlimpah. Sehingga, menurutnya, wanita asli Depok itu mampu membeli kediaman baru di mana pun—termasuk di kawasan Menteng ataupun Permata Hijau.

“Ya mampu, neng. Lah, mampu! Beli rumah di mana aja juga mampu, orang dia (Ayu Ting Ting) duitnya banyak,” respons Ayah Rozak dengan gaya khasnya.

Mendengar pernyataan itu, Ayu lantas terbahak-bahak. Bahkan, dia menuding ayahnya berbuat ria lantaran telah memamerkan kekayaan pribadinya.

“Sombong amat, Haji Midun,” timpal penyanyi yang belakangan menekuni dunia presenter tersebut.

Keluarga Ayu Ting Ting diminta jangan takabur
Diketahui, baru-baru ini, kedua orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melakukan pelabrakan ke penghina putrinya yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun, mereka tak berhasil menemukan sosok yang diketahui bernama Kartika Damayanti tersebut, lantaran masih menetap di Singapura.

Kendati demikian, mereka mengaku tetap akan memburu Kartika dan berniat menyeretnya ke penjara. Berkenaan dengan itu, politisi PDIP, Dewi Tanjung meminta orang tua Ayu Ting Ting menjauhi sifat takabur. Jangan mentang-mentang mereka terkenal lantas bisa berlaku semena-mena.

“Jangan takabur, jangan jemawa! Padahal di atas langit masih ada langit, introspeksi diri!” kata Dewi Tanjung.

Lebih jauh, Dewi Tanjung juga bertanya-tanya, bagaimana kedua orang tua Ayu Ting Ting bisa mendatangi kediaman Kartika di Bojonegoro? Padahal, hingga saat ini, pemerintah masuk memberlakukan PPKM ketat di Pulau Jawa dan Bali.

Berkaca dari kenyataan tersebut, dia meminta polisi bisa menindak mereka berdua yang disebut-sebut telah melanggar hukum. Meski berstatus sebagai orang tua selebritis dan dikenal banyak orang, namun Ayah Rozak dan Umi Kalsum menurutnya bukan siapa-siapa.

“Dia bukan siapa-siapa kok, mau atur negara. Kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga di-bully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainment, tidak usah main media sosial,” tutur Dewi menohok.

Terlepas itu semua, Dewi mengaku terganggu melihat sikap yang ditampilkan Ayah Rozak. Sebab, menurutnya, dia terkesan berlebihan dan merasa paling banyak uang.

“Nyai terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik dan paling kaya dan lebay,” kata Dewi.